-park jihoon

2.3K 237 6
                                    

Park ji yong  (baby girl) 3,5y.o
Papa nakal

"Buna liat" kata ji yong anak kamu sama jihoon.

"Waah cantik banget anak buna" kata kamu ngeliat ji yong.

"Siapa dulu,bapak nya" kata jihoon keluar dari kamar.

"Buna ayo kita jalan jalan" kata ji yong narik natik tangan kamu.

"Loh kalian mau jalan jalan? Kok ga bilang bilang si by!" omel kamu sama jihoon.

"Ini ajah dadakan si ji yong,minta di dandanin"

"Oke.. Yaudah aku mandi dulu" kata kamu terus pergi ke kamar.

"Buna jangan lama lama yaaaa~" teriak ji yong.

"Iya sayaang"

"Ji yong sini sama papah" ajak jihoon.

"Kemana papah? Buna kan belum selesai?" ji yong dangan pertanyaan nya.

"Kita tunggu buna di sini ya".

Jiyong sama jihoon udah ada di teras rumah nungguin kamu,jihoon main hp, ngebiarin jiyong main sendiri.

" papah tolooong" jiyong lari ke arah jihoon gara gara ada katak ngejar jiyong.

"Hey jangan lari larian dong nak" kata jihoon meluk jiyong.

"Ada katak ih takuuut~"

"Anak papah ko takut? Ga boleh dong" kata jihoon.

"Nanti gigit sakit" kata jiyong.

"Masa iya?"

Ji yong ngangguk lucu.

"Sini papah gigit kamu" jihoon gigit lengan atas ji yong.

"Ahahahaha papah geliiii ahahahahh"

Jihoon malah makin gelitikin anak jiyong. Jiyong nya cuma pasrah di gelitikin papah nya.

"Ahahaha papah papah geliiii ahahah"
.
Kamu udah selesai siap siap,kamu kaget pas ngeliat jiyong dah geletak di lantai teras,gara gara di gelitikin jihoon.

"Jihoon! Itu anak kamu,ya ampun" omel kamu ke jihoon.

"Bunaaa ahaaha papah nakal" ji yong yang ngeliat kamu dateng langsung berdiri sembunyi di belakang kaki kamu.

"Abisan anak kita gemessss" kata jihoon nguyel nguyel pipi ji yong.

"Udah udah" kamu duduk setengah lutut nyamain tinggi nya sama jiyong. "Tuh kan jadi berantakan lagi,papah si" lanjut kamu sambil ngerapihin jiyong.

"Hehe maapin papah deh" kata jihoon ngusap rambut nya jiyong.

Yang di usap malah kesel "ih papah kan buna udah rapiin rambut jiyong" jiyong ngepout in bibir nya lucu.

"Udah ayo ah berangkat" kata kamu yang udah ngerapihin jiyong,terus ngangkat jiyong di gendongan kamu.

"Ayo,tapi cium dulu papah nya" kata jihoon nunjuk pipi nya biar di cium sama jiyong.

"Jangan mau jiyong papah bau" kata kamu ngajarin jiyong.

"Iya papah bau wleee" jiyong ngeluarin lidah nya.

"Bau bau juga buna kamu cinta banget sama papah" kata jihoon nyium pipi kamu,terus pergi ngambil mobil.

🐧harmonisnya~😳





treasure as your husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang