bungkus makanan
Yoshi itu tipe suami yang so sweet tapi gitu.Kamu ketiduran sampe sore,dan kamu lupa kalo kamu belum masak buat makan malam.
"Sayang makan" kata yoshi di meja makan.
"Kamu beli? Aduh maaf ya aku telat bangun" kata kamu.
"Enggak ko aku masak sendiri hehe" jawab yoshi.
"Ahh... Suami aku so sweet banget" kata kamu sambil megang pucuk kepala nya yoshi.
Acara makan makan selesai.
"Sini aku ajah yang beresin" kata kamu.
"Ga usah sayang biar aku ajah" kata yoshi sambil ngambil alih buat bersih bersih.
Kamu cuma nganguk sambil senyum liat yoshi perhatian ga kaya biasa nya.
Pas malem,kamu kebangun gara gara kamu haus banget,terus kamu kedapur buat minum,tapi mata kamu ga sengaja liat tempat sampah yang penuh sama bungkus makanan yang kamu sama yoshi makan tadi.
Kamu kekamar lagi, ngebangunin yoshi yang lagi tidur.
"Sayang, sayang bangun" kata kamu sambil goyang goyangin badan yoshi.
"Hmm apa?" jawab yoshi serak serak bangun tidur.
"Kamu tadi masak?" tanya kamu.
"Iya" jawab yoshi setengah sadar.
"Kalo iya tapi ko ada bungkus makanan yag tadi kita makan si sayang" tanya kamu lagi.
Yoshi yang denger itu langsung duduk di depan kamu.
"Aku beneran masak ku sayang,cuman gosong jadi aku beli mateng nya,jangan marah ya" jawab yoshi sambil muka masih bantal banget.
"Hmm iya deh" jawab kamu.
"Yaudah nanti besok kita jalan jalan ajah oke?" kata yoshi.
Kamu cuma ngangguk terus tidur.
"Duh untung istri lagi ga mode macan"-yoshi
" TIDUR UDAH MALEM!"-Kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure as your husband✔
Humorkalo kamu jadi istri nya member treasure?? HALU ZONE!! 🐧ga bisa jokes! Jadi suka ga dapet sorry😩 ✏tidak ada magsud plagiat ke siapa pun :) S:14022021 F:05052021