22:00 WIB
tsukishima pun berhentiin motor ninja biru miliknya di kos-san pak selamet. yamaguchi langsung turun dari motor tinggi itu, sambil berusaha sekuat tenaga bawa tiga totebag besar.
tsukishima cuma ngehela nafas ngeliat yamaguchi yang kesusahan bawa jajanan."serius gak mau dibantuin bawa ke dalam?" tanya tsukishima, sebenarnya tsukishima udah nanya ini dari di motor dua kali.
yamaguchi cuma senyum sambil nganggukin kepala cepat. "gak papa tsukki, aku bisa kok tenang aja!" jawab yamaguchi.
setelah dengar jawaban yamaguchi, tsukishima pun nyalain mesin motornya. abis itu natap yamaguchi.
"yaudah, abis makan ciki sikat gigi, have fun nonton filmnya," ucap tsukishima sambil ngacak-ngacak rambut yamaguchi. ngebuat pipi yamaguchi yang berhiaskan freckless itu merona.
dan dengan lancangnya tsukishima ngelajuin motornya pergi. ninggalin yamaguchi kita yang salah tingkah ini.
"ah! tsukki berantakin rambutku, tapi hatiku ikut berantakan, huweeee mama," gumam yamaguchi, sambil lari masuk ke kos-san.
untung aja dia bisa bawa semua belanjaan nya dengan selamat.
☆☆☆
"udah atsumu! lu udah mabok banget." sugawara ambil kaleng bir yang di pegang atsumu. atsumu cuma tutup mata, sambil gumam gak jelas.
atsumu cuma gumam-gumam gak jelas, abis itu nindih oikawa yang lagi tengkurap di lantai.
"tendou bantuin dong woy!" teriak sugawara.
tendou cuma ngehela nafas, abis itu bangkit dari kegiatannya yang nonton film thriller.
"harusnya lu gak ngijinin mereka minum suga," ucap tendou sambil ngehela nafas.
tiba-tiba yamaguchi masuk ke kamar sugawara bawa tiga totebag besar. keadaan di dalam kamar sugawara udah gak kondusif, noya yang meluk-meluk lemari, atsumu yang entah kenapa udah mangku oikawa, dan mereka ciuman dengan hotnya. yamaguchi disitu cuma bisa diam, dengan jajanan yang berserakan di lantai.
"TENDOU KOK ATSUMU SAMA OIKAWA CIUMAN, LU VIDEOIN LAGI," teriak sugawara yang lagi misahin noya sama lemari.
tendou cuma cengengesan, sambil terus videoin mereka berdua.
"Gak papa, soalnya videonya hot bisa kan dijadiin bokep," balas tendou.
yamaguchi nyesal, harusnya dia ikut aja ke apartement tsukishima. nah, bagaimana awal semua kekacauan ini.
flashback-on
sebelumnya suasana kos-kos san cukup tenang dan damai. sesuai usul oikawa, mereka mutusin buat nonton midsomar. sekarang mereka udah duduk nyaman dengan depannya proyektor, untung aja tendou punya proyektor bekas bapaknya.
sekarang noya, sugawara, oikawa, tendou, lagi tenang dan damai nonton, walaupun muka oikawa sama noya yang kelihatan sedih.
"eh, nitip bir kan tadi sama yamaguchi?" tanya oikawa.
sugawa langsung natap sinis oikawa, jujur aja dia salah satu orang yang jarang minum gituan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fwb : haikyuu
Fanfictionharusnya mereka tahu, hubungan pertemanan seperti itu gak wajar. (!) : bxb, lowercase, my ship my rule, 21+ ☆ : 30 Januari 2021