07:00 WIB
suasana di kos san pak selamet benar-benar ramai, apalagi di dapur. ada yang sibuk masak, ngerjain tugas, main game, dan lain-lain. di dapur cuma ada tujuh orang, soalnya tendou sama atsumu yang masih tidur dan hinata yang nginep di apartemen kageyama.
sugawara sama yamaguchi yang sibuk, karena nyiapin sarapan buat anak kos. oikawa yang sibuk ngepangin rambut kenma, yaku yang menyalin tugas sugawara- untung aja satu jurusan, akaashi yang lagi nonton mv izone, dan noya yang udah rapih tapi malah tidur di meja makan.
"kawa, tolong bangunin tendou sama atsumu dong!" ucap sugawara, sambil nyendokin nasi buat anak kos.
oikawa yang disuruh langsung masang wajah kesal.
"suga aku lagi sibuk mempercantik kenma! suruh yang lain," balas oikawa.
kenma yang lagi main ml cuma natap oikawa dengan wajah datar, mana rambut udah di kepang dua terus disatuin kebelakang.
"udah ah sana bangunin kak tendou sama kak atsu," kata kenma yang masih fokus main.
oikawa langsung masang wajah sedih + merana yang jatuhnya alay.
"jangan alay kak oi, udah sana bangunin," ucap akaashi, yang udah gak tahan melihat ke alay-yan oikawa.
"arrgghh males banget, dasar kalian jahat kayak rangga, canda rangga." oikawa langsung jalan naik ke tangga sambil misuh.
yang lain ya pastinya fokus makan, toh udah biasa ngeliat oikawa dan penyakit alaynya.
☆☆☆
oikawa udah sampai di depan pintu kamar tendou sama atsu.
"atsu-chan, ten-ten chan bangun ayo kita breakfest with fried kol!" oikawa teriak sambil buka pintu, pas pintu di buka. oh no!
dia bisa ngeliat atsu yang matanya beler ngeliatin laptop, terus tendou yang tidur di ranjang atas, tapi kakinya nge gantung.
"ATSU-CHAN JANGAN BERUBAH JADI TITAN," teriak oikawa, sambil megang bahu atsumu.
"kalau bisa mah gua mau berubah jadi titan aja, capek gua jadi mahasiswa adbis (administrasi bisnis)," balas atsumu.
oikawa antara kasihan sama ngakak liat muka atsumu yang udah gak ada gairah hidup.
"lu gak tidur ya? abis dari bar langsung nugas," tanya oikawa yang ngeliatin tugas di laptop atsumu.
atsumu ngangguk sambil nguap lebar. "iya makannya gua mau tidur aja ah abis ini, ajak aja noh si bocah tolol sarapan, canda tolol," jawab atsumu.
atsu langsung ngelempar botol minya wangi, dan langsung pas kena perut tendou.
"woy bangun lu, sarapan dulu sana," ucap atsumu setelah melakukan lemparan dahsyat ke arah tendou.
"WHAT THE NANI? woy siapa yang lepar botol gatsbi anjir, jelek banget merk nya lagi!" teriak tendou abis kena lemparan botol parfum.
"cara bangunin lu gak manusiawi ya atsu-chan." oikawa ngeringis, liat tendou ngusap-ngusap perutnya.
atsumu cuma gedikin bahu dan abis itu bogan dah, alis bobo ganteng.
☆☆☆
setelah kejadian rame di kamar ten-atsu. anak kos san bisa sarapan, walaupun dengan keadaan gak tenang. contohnya kayak teriakan suga yang marahin kenma karena main game di meja makan, tendou yang nuduh oikawa lempar botol parfum ke dia, yaku yang ngomel tugasnya gak selesai, noya yang kesel menu nya ada kol goreng, dan akaashi yang protes gak bisa nonton mv izone dengan khusyuk.
dan suara lirih yamaguchi yang berusaha menenangkan mereka semua, hah kasihan.
"dasar lu jahat gan, bangunin gua bisa dengan cara baek-baek kali," ucap tendou sambil makan kol goreng plus tempe dengan ganas.
"bukan gua yang lempar tenten-chan! atsu-chan yang lempar ish," balas oikawa.
"halah mana ada maling ngaku, canda maling," ucap tendou sambil mutar bola matanya.
akhirnya suga berhasil bujuk kenma makan, abis itu dia ngelirik tendou.
"ten lu kerja di bar tempat atsu kerja ya?" tanya sugawara.
semua yang dengar pertanyaan sugawara langsung kaget. ya mereka gak nyangka, anak jurusan fisika murni, bisa kerja di bar tanpa stress mikirin deadline tugas.
"iya gua kerja disana, enak tempatnya orang nya juga baek-baek," jawab tendou, dia udah lupa buat marahin oikawa.
"kak tendou gak keteteran? bukannya tugas kakak banyak ya?" balas yamaguchi, pertanyaan dia mewakilkan anak kos san.
"kagak kok, lagipula gua ngerjain tugas cepet kok, gua gabut karena udah mau masuk skripsi, yaudah deh gua coba kerja aja," jawab tendou santai banget.
"ten, lu garap skripsi? nentuin judul? atau apa?" yaku ngomong dengan nada kesal, orang gak jelas kayak tendou udah bisa garap skripsi.
"nentuin judul mah udah, udah di acc malah, hah gampang anjir," jawab tendou.
semua yang ada disitu langsung sweatdrop. walaupun tendou kayak orang overdosis micin, tapi otak dia emang beneran jenius.
☆ : kalian pernah lihat orang sangking pinternya, sampai kelihatan bego gak? nah, itu yang terjadi sama tendou. oh iya vote sabi kali ah xixixix :3
KAMU SEDANG MEMBACA
fwb : haikyuu
Fiksi Penggemarharusnya mereka tahu, hubungan pertemanan seperti itu gak wajar. (!) : bxb, lowercase, my ship my rule, 21+ ☆ : 30 Januari 2021