sekarang, semua member kost-san pak selamet udah ngumpul di rumah sasa, ya reader gak perlu tahu, soalnya nanti pada ke rumah sasa minta tanda tangan. mereka sudah berkumpul, untuk melakukan sesi Q&A untuk perayaan fwb yang udah seribu pembaca. mereka duduk diruang tamu mewah rumah sasa.
"alay banget, seribu pembaca sampai ngadain kyu and a," kata yaku yang kesal karena bangun pagi-pagi.
yang disetujui oleh kesembilan orang lainnya. tiba-tiba datang cowok tampan, dengan rambut pink menyala dan dua antena hijau di atas kepalanya. cowok itu menghampiri kesepuluh member kost-san pak selamet.
"Ah jadi tim bottom doang yang udah ngumpul ya?" tanya cowok itu sambil tersenyum.
kesepuluh cowok member kost-san pak selamet cuma menatap cowok nyentrik di depan mereka bingung.
"lu siapa ya?" atsumu malah nanya balik ke si cowok itu.
"ah maaf saya belum perkenalan, saya saiki kusuo, saya asisten sasa disini," jawab saiki, sambil membungkukkan badan.
kesepuluh orang itu cuma ngangguk, walaupun dalam hati rada bingung kenapa cowok nyentrik tapi pendiam ini bisa jadi asisten sasa.
"ah tujuan saya, mau memanggil tuan sugawara ke ruangan sasa," kata saiki.
oikawa yang duduk disamping sugawara langsung dorong sugawara ke arah saiki.
"e-eh ke ruangan sasa ngapain aku?" tanya sugawara ke saiki.
"nanti anda juga tahu, ikuti saya ya," jawab saiki yang sudah berjalan. ya, pastinya sugawara ikutin saiki di belakang.
☆☆☆
gak lama mereka berdua sampai di ruangan, seperti ruangan introgasi dengan meja dan dua kursi. terlihat sasa dengan senyum lebar yang duduk di salah satu kursi, sambil membuat gestur menyuruh sugawara untuk duduk di kursi yang ada di depannya.
dan sugawara pun langsung duduk di kursi yang berada di depan sasa, kemudian saiki pun keluar dari ruangan tersebut.
sugawara : selamat ya sasa fwb udah sampai seribu! keren deh, emang ceritanya cocok dapat seribu pembaca.
sasa : fufufufu makasih lho, jadi malu nih.
sugawara : oh iya aku disini buat apa? kok ruangannya serem, perayaan kan harusnya happy.
sasa pun mengeluarkan satu buat surat dan merobek segel surat itu, kemudian mengambil kertas di dalamnya.
sasa : kita mau q and a, kalian udah tahu kan? siap kan suga?
sugawara : tempat q and a nya serem banget, tapi aku siap!
sasa : jangan grogi, pertanyaan kamu cuma dua kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
fwb : haikyuu
Fanfictionharusnya mereka tahu, hubungan pertemanan seperti itu gak wajar. (!) : bxb, lowercase, my ship my rule, 21+ ☆ : 30 Januari 2021