Irene dan Egi sekarang berada diantara dua keluarga yang sedang membicarakan rencana pernikahan mereka berdua. Setelah memastikan Arga keluar dari rumah sakit. Egi langsung datang ke rumah Irene untuk melamar anak dari keluarga Purnomo itu."Papa gak nyangka banget kalau kalian akhirnya bakal menikah. Jika saja Egi tidak melakukan kesalahnya mungkin Irene bakal papa nikahin kamu sama teman papa"
"Irene gak mau ya kalau nikah sama teman papa. Teman papa pasti om om kan?"
"Teman papa ada yang muda kok. Namanya Egi juga toh cuma nama belakangnya aja yang beda. Kalau gak salah papa tuh nama belakangnya tuh Pradito.
"Papa, nama Egi tuh Egi Pradito gimana sih"
"Lah papa kira nama Egi tuh Egi Pradityo"
"Pradityo nama ayah saya pa"
"Lah kamu anak Pradityo toh. Kalau dia ada disini bakal heboh banget. Ayah kamu itu selalu nemenin saya kalau saya lagi jalan bareng sama istri saya jaman pacaran dulu. Ayah kamu dulu mah masih jomblo. Katanya jodohnya bakal datang sendiri dan benar aja setelah nunggu selama setahun dia akhirnya menikah sama bunda kamu"
Egi hanya tersenyum setelah mendengarkan cerita tentang ayahnya dari papa Irene. Setelah mereka selesai dengan pertemuan antara keluarga itu. Egi memutuskan untuk mengajak Irene keluar.
"Kita mau kemana gi?"
"Aku pernah bilang kan mau bawa kamu ke suatu tempat. Kita akan ke sana sekarang"
Setelah mereka sampai. Irene cukup terkejut kenapa Egi membawanya kesini. Egi mengajak Irene untuk berjalan dan sampailah mereka di sebuah tempat yang disana terdapat batu nisan bertuliskan nama ayahnya. Egi kemudian berjongkok tepat di samping makam ayahnya dan diikuti Irene.
"Ayah. Egi datang lagi. Maaf ya Egi udah lama gak kesini. Gimana kabar ayah disana. Pasti ayah udah bahagia kan disana. Egi minta maaf ya karna bisa nepatin janji Egi buat bawa bunda sama kak Krystal kesini. Tapi Egi bawa seseorang yang spesial kok kesini sebagai gantinya. Kenalin yah, namanya Irene Nathalia. Dia anak teman ayah. Dia yang waktu dulu pernah ayah kenalkan sama Egi waktu Egi masih kecil. Makasih ya yah udah ngenalin Egi sama Irene. Berkat ayah, Egi jadi suka sama dia, bahkan cinta. Tapi ada satu orang lain yang spesial yah, tapi dia gak mau ikut sama Egi. Namanya Arga Pradito yah, dia cucu ayah. Sekali lagi Egi minta maaf yah karna Egi gak bisa jagain Irene. Tapi Egi janji untuk sekarang dan sampai kapanpun, Egi bakal jagain Irene sama Arga yah. Sebentar lagi Egi mau menikah sama Irene. Padahal dulu Egi berharap banget ayah bisa liat Egi nikah" Irene yang melihat Egi menangis langsung memeluk tubuhnya dari samping. Irene tidak menyangka bahwa Egi adalah sosok yang lemah dan rapuh jika dia sedang merindukan seseorang yang membuatnya ada di dunia ini.
"Ayah, Egi pamit dulu ya. Ayah yang baik ya disana. Egi disini akan selalu doain ayah" Egi langsung mencium batu nisan itu dan kemudian berdiri sambil menggenggam tangan Irene dengan lembut dan pergi dari sana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Egi Pradito END
Teen Fiction"Namanya Seulgi Pradito. Dia adalah lelaki yang terbaik" - Irene Nathalia "Kamu tanggung jawabku sekarang" - Egi Pradito Bae Joohyun a.s Irene Nathalia Cho Seungyoun a.s Seulgi/Egi Pradito Start : 07 Februari 2021 End : 20 Februari 2021