" kamu hanya ibu sambungnya berhenti seolah olah kamu ibu kandungnya "
_________________________________________
HAPPY READING BESTIEEEH <3
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
📍Jakarta
Saat mereka sampai Jakarta alika pusing tujuh keliling muntah-muntah karna baru pertama kalinya ia pergi dengan naik pesawat.
" kalau masih pusing kita bisa istirahat di hotel baru setelah itu kita pulang " penggosok punggung alika.
" om alika ga kuat itu terlalu tinggi "
" jadi kamu lihat jendela? " karel mendapatkan gelengan dari alika.
" lalu? " menyengitkan dahinya
Alika mengeluarkan ponselnya kemudian membuka galeri membuat karel heran. Tidak lama kemudian alika memberikan ponsel nya kepada karel
" ini om lihat aja sendiri hiks " menyodorkan hp nya ke karel.
" tidak ini privasi kamu " mendorong pelan tangan alika.
" om!!! " kesal alika sempat-sempatnya karel sialan ini bilang hp miliknya privasi di saat waktu yang tidak tepat.
" kenapa kamu teriak? "
" om gue tadi ngerekam perjalanan tapi setelah gue lihat tinggi banget gimana kalau aku jatuh tapi arghhh KITA PULANG SEKARANG percuma dijelasin kalo om ga paham sama sekali apa yang gue bilang" alika yang masih merasa pusing langsung jalan deluan membuat karel yang duduk di sampingnya heran melihat gadis itu.
Apa dia tidak sabar menjadi milik saya? -batin karel.
Terkadang dia manis terkadang juga dia sadis, mau heran tapi dia suami gue dapat dari gubuk - batin alika.
🐻🐻🐻🐻
Alika yang terdiam begong melihat mansion besar di hadapan nya menurutnya seperti istana barbie. Sedangkan karel sudah berdiri di sampingnya sambil melihat wajah alika yang seperti orang bodoh.
'anjay suami gue sekaya ini? Atau gue mimpi dapat pangeran di gubuk? '
Alika mengikuti karel dari belakang sambil melihat kanan kiri. " om rumah kita di belakangnya yah? Takutnya kita kena marah masuk tanpa izin pemiliknya " alika yang menarik baju karel.
" tidak alika cepat masuk " menarik pelan pergelangan tangannya alika.
" tapi om- "
" tidak ada tapi tapian setelah kamu masuk rumah saya kamu milik saya " ucapan karel langsung membuat alika berhenti mendadak.
" maksud om apa ya? " tanya alika sambil menatap wajah karel.
" tidak ada ayo masuk "
" om! Alika nanyak maksud perkataan om apa? Kalau alika masuk rumah om, alika bakal jadi milik om? Bukannya alika memang milik om ya? " ucap alika.
" azlan sudah menunggu kita " ucap karel yang langsung menarik pelan tangan alika.
" azlan anak om ya? "
" hm " ucap karel
" jangan panggil om setelah masuk rumah saya karna saya bukan om kamu tapi suami kamu dan calon ayah dari anak anak kita " sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...