HAPPY READING BESTIEEEH <3🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Setelah kejadian di restoran semalam alika badmood bahkan ia tidak mencakapi dua pria itu dari pulang restoran hingga pagi ini.
Alika memang sempat mengantar azlan sekolah tapi tidak ada yang memulai percakapan hingga sampai sekolah.Alika sekarang di kelas dengan wajah sedikit kusam, bian yang dari tadi melihat nya juga sedikit tau pasti alika badmood dari awal masuk hingga pelajaran pertama selesai alika terus melamun.
Teng!!!
" baik anak-anak sampai jumpa di hari selanjutnya untuk saat ini hanya itu yang bisa ibu kasih, terimakasih dan selamat siang semuanya " ucap guru mm yang kini sudah keluar dari kelas.
" syukur gdk pr njir " ucap nadira.
" bu irene gk datang karna anaknya sunat " ucap ketua kelas.
" dira kantin yuk sekalian lihat nathan latihan silat " ucap nazwa
" nathan mulu lo " ucap nayla
" lo gatau nay nathan itu— "
" rumah gue " potong riska
" hehehe— ai lo ga ikut kita? Sekalian lihat cogan "
" ga dulu " jawab alika.
" alah lo biasanya suka liatin cogan "
" orang badmood wa " ucap riska
" lo kenapa badmood? Masalah om karel? " ucapan wawa membuat alika membola mata.
" lo—kok " gugup
" santai aja kali gausah gugup gitu kita-kita ini anti cepu club "
" kemarin waktu kami ke timezone gk sengaja lihat lo jalan sama om karel " ucap dira.
" kalian kenal karel? " ucap alika pelan.
" kenal " serentak.
" buset serentak sehati kita " ucap wawa
" najis " sambung nayla.
" siapa coba yang gk kenal Karel Nur Hady hanya orang bodoh yang gk kenal dia " ucap riska.
" emang dia siapa? Sampai banyak yg kenal sama dia? " ragu alika.
" bujubustrak lo gatau gosip sekolah ini? "
Ucap dira dan di gelengkan alika." bodoh dia kan anak baru " ucap nayla
" oh iya lupa hehehehe " dira cegegesan.
" emang apa gosip nya? " tanya alika yang penasaran.
" dia dulu alumni sekolah ini " ucap riska.
Kaget alika. " hah? Serius? "
" gila nathan ganteng banget dilihat dari sini apalagi secara langsung " ucap wawa sambil melihat keluar jendela. Sudah ada nathan dan geng nya sedang latihan silat.
" lupakan dia ai " ucap dira
" bucinnya berdarah daging " ucap nayla.
" oh pantesan haha " Ucap alika
" yaudah kantin yuk lagian bu irene gk datang ngapain coba di kelas, ai mau gabung gk? Traktir bakso deh biar balik moodnya " ucap riska.
" Alasan bilang aja lo mau makan bakso lagi padahal baru tadi pagi dasar si paling makan bakso " gas nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...