Kenapa jadi berani ngancam. Oke kalau gitu dinyatakan secara resmi bersaing -batin karel.
_________________________________________
HAPPY READING BESTIEEEH <3
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Alika sedang berada di kantin bersama empat teman barunya itupun mereka yang ngajak alika untuk ke kantin.
" jadi beneran lo istri Karel Nur hady " ucap wawa.
" I–IYA " gugup alika.
" gimana ceritanya? " kepo dira
" gue nikah sama dia karna kesalahpahaman dikira warga gue nganu sama dia di gubuk karna kepergok tidur berdua. Padahal gue sempat ngira dia korban pembunuhan jadi karna waktu itu hujan deras gue rela tinggal sama mayat ganteng waktu itu eh ternyata paginya dia masih hidup dan orang tua kita setuju. Gue juga gatau kenapa dia bisa ada disana dan tololnya gue ga sadar kalau dia gaberdarah atau bau anyir sama sekali. " jelas alika
" seperti yang dikatakan bu irene kalo cewe ketemu cowo ganteng otaknya ngebleg bodoamat sama sekitar " ucap dira. Mereka berempat menggeleng. " so lumayan tidur semalaman sama mayat ganteng dan wangi banget " mereka berempat menoyor kepala alika.
" aduhh sakit tau " mengelus kepalanya.
" terus bian tau lo udah nikah? " alika mendengar ucapan nayla hanya menggeleng.
" gue tebak lo takut buat dia kecewa " ucapan wawa dapat anggukan dari alika.
" menurut gue gapapa dia kecewa setidaknya dia gatau dari orang lain " sambung wawa.
" gue takut " lirih
" lo udah nikah ai? " ucap seseorang yang baru datang. Mereka berlima langsung melihat kearah sumber suara itu.
" bian! " serentak berlima
" jokes apaan ini hahahha " kekehan bian. Setelah alika menceritakan semuanya karna yang dibilang orang wawa ada benarnya jangan sampai bian tau dari orang lain.
" b–bukan jokes bi sebenarnya gue udah nikah maaf " lirih alika
" lo bohong kan ai? " ucap bian sedikit gelisah.
" maaf " lirih alika.
Bian hanya terdiam.
" bian harusnya lo paham di posisi alika saat itu juga. Dia harus menikah dengan orang asing karna paksaan orang lain gue yakin alika gk nyaman sama pernikahan nya sekarang " jelas wawa.
" bian maaf " lirih alika.
" gue deluan ya " ucap bian langsung bangkit meninggalkan mereka berlima.
" biannnn!! Di luar masih hujan " teriak alika
" mungkin bian butuh waktu " nayla menepuk bahu alika.
" jangan nyerah mendapatkan maaf dari bian mungkin aja dia kecewa saat ini " ucap dira.
" mungkin setelah ini hubungan lo juga baik-baik aja sama dia " sambung riska.
Apa mungkin -batin alikaa.
Setelah bian keluar alika hanya menatap pintu dengan hujan yang deras di luar. Bian bisa sakit gimana kalau bian sakit dia manusia yang gabisa merawat dirinya sendiri. Gue gaboleh diam aja disini. -batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...