" terus ibu kandung azlan kemana? "
Ucap alika________________________________________
HAPPY READING BESTIEEEH <3
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Alika yang sedang menyiapkan makan malam untuk semua orang ada di rumah itu menurut nya memasak itu seru.
Saat pertama kali alika masuk dapur dia melihat seorang lelaki yang masak bahkan jika bisa di bilang perempuan hanya dia dan pengasuh azlan dirumah besar itu.
Agak heran tapi ini di bawah perintah karel manusia aneh yang ia temukan di gubuk terus menjadi suami nya apalagi seketika menjadi seorang ibu mendadak di usia muda.
" bi farah azlan tidak turun? "
" mungkin masih di kamar kalo non mau panggil silahkan saja " ucap farah pengasuh azlan.
" memang boleh ya? "
" boleh banget non alika "
Alika berjalan ke arah kamar azlan.
Tok..tok..tok..
Tidak ada sahutan dari dalam alika membuka pintu kamar azlan dengan hati-hati bisa jadi anak nakal itu memberikan hadiah selamat datang padanya.
Namun bukan hadiah tapi pemandangan yang membuat alika kagum melihat azlan.
" rajin banget anak om karel " ucap alika. Karna yang alika lihat azlan belajar dengan serius bahkan ia rasa hidup azlan berbeda dari anak yang lainnya seusianya.
" kamar kamu rapi tidak seperti kamar bunda dulu yang seperti Kandang babi " alika yang curhat seketika.
" kamu tidak capek belajar? " melihat azlan yang masih fokus dengan buku, alika sedikit kesal melihat azlan karena terus mengabaikan nya langsung tanoa aba-aba alika mengambil buku yang di baca azlan.
" buntir kembalikan!!!! " teriak azlan.
" bunda tiri Cinderella sangat jahat dan kejam? " membaca tulisan dari buku azlan
" heh kamu ga sopan banget, kembalikan "
" kamu anggap ibu tiri itu jahat? "
" gk "
" afahhh iyhh " menaik Turun kan alisnya
" aku harus belajar, besok aku ujian "
" bunda gabakalan jahat kok dan tidak seperti yang kamu pikirkan, tidak semua ibu sambung itu jahat azlan " mengelus kepala azlan dengan lembut.
" azlan makan atau bunda suapin? " sambung alika yang membuat azlan terdiam sambil melihatnya.
" bacot, keluar dari kamar azlan sekarang!! "
Sarkas azlan." kamu jangan Kasar azlan!!! "
Mereka berdua langsung melihat ke arah pintu sudah ada karel yang berdiri sambil melihat mereka dengan tatapan tajam.
Azlan sudah langsung menundukkan kepalanya, alika mengklaim bahwa pawang Azlan adalah karel buktinya ketika ada karel azlan langsung menurut.
" kamu makan jangan betingkah, masih untung di kasih makan " tegas karel.
" om! " potong alika dgn sedikit bentakan.
Azlan yang kaget langsung melihat kearah alika yg berstatus ibu tirinya apa ia akan di bela? Tapi sama saja bunda tirinya itu nyari mati dengan membentak ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...