" dasar mayat ganteng pembawa petaka " maki alika.
🐻🐻🐻🐻🐻
_________________________________________
Happy reading bestieeeh<3
2 hari kemudian...
Setelah kejadian itu alika tidak banyak bicara biasanya mulutnya seperti kucing kawin ini diam adem bayem.
Keluarga alika heran tapi mereka pasti paham, tidak mungkin alika melakukan hal itu orang tuanya percaya kalau anak nya berkata jujur.
Orang tua karel juga datang sebenarnya ibu dan ayah karel sempat menolak alika tpi karna keputusan pak RT mau tak mau mereka harus menyetujui pernikahan ini.
Sejak malam 2 hari lalu alika sudah sah menjadi istri seorang duda beranak 1 entah sekarang dia senang atau sedih impian nya sudah tercapai tapi tidak dengan kejadian yang menimpahnya ini semua keterpaksaan , masa depannya juga masih panjang tapi sudah menikah.
Alika membenci keadaan juga tidak ada gunanya semua sudah terjadi. Dia bakal berusaha menjadi yang terbaik untuk karel suaminya dan anak tirinya nantik.
Bahkan sudah 2 hari ini ia tinggal di rumah keluarga karel yang dimana ada ayah dan ibunya karel, Kini hanya di landa oleh keheningan tidak ada yang mulai bicara.
Alika yakin kalau ibu karel tidak menyukai nya sudah terlihat jelas waktu di acara pernikahan nya kemarin. Bahkan sekarang wanita itu persis duduk didepan nya sedang sarapan.
" kenapa gk dimakan? " tanya syiren ibu karel yang kini menatap jengah alika.
Alika menggeleng cepat.
" terus? Oh atau "
" masakan saya tidak enak? " sambung nya
" bu-bukan tante ini enak kok suer " dengan cepat alika menyantap sarapan nya dengan lahap, Wanita itu tersenyum tipis ternyata alika tidak seburuk yang ia pikirkan sedikit penakut menurutnya.
"Sebenernya saya sudah merencanakan pernikahan karel dengan anak temen saya tapi di deluankan oleh kamu " alika biasa aja tapi karel kaget.
" saya kaget waktu di telpon oleh pak RT kemarin kalau anak putra saya melakukan hal tidak senonoh kepada gadis SMA " karel mau heran tapi ini ibunya Kandung.
" kami percaya itu jebakan supaya karel tidak datang ke acara rapat penting. Makanya waktu itu karel langsung pergi saat pernikahan tanpa berpamitan sama kamu " sambungnya.
Alikan yang baru tau kalau karel sempat pergi di pernikahan nya hanya menaggguk-angguk, jujur saja alika tidak perduli sama sekali mau karel pergi atau enggak gak penting juga lagian pernikahan ini karna kesalahan pahaman.
" saya harap kamu bisa menjaga mereka anak sama dan cucu saya " ucap syiren yang langsung membuat alika berhenti makan.
Menjaga? Tante jika aku bisa ngomong sekarang aku bakal bilang kalau saya masih anak sekolah yang harusya menjaga itu, bapak itu (karel) - batin alika
" saya lihat kamu masih kurang dewasa akan lebih baik jika dididik oleh karel, saya tau ini semua berat buat kamu tapi sebenarnya umur karel 22 tahun tidak setua yang kamu bayang kan " ucap syiren yang membuat alika menatapnya, syiren tau alika pasti kaget dengan umur karel.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...