HAPPY READING BESTIEEEH <3
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Waktu sudah menunjukkan jam 2 pagi dan alika belum bisa tidur sama sekali padahal iya sudah berusaha payah untuk memaksakan tidur sama saja tidak mempan.
Alika berniat keluar kamar untuk mengambil minum. Saat ia turun ke bawah menuju dapur tidak sengaja ia melihat karel yang sedang tidur di sofa dengan sedikit gelisah.
" killa kembali "
" killa aku dan azlan butuh kamu "
" killa jangan pergi setidaknya ingat azlan anak kita " karel terus mengigau tentang syakilla.
Alika yang mendengar ngigau karel yang alika dengar. " kalau bisa di simpulkan mas karel memang membutuhkan sosok mbak syakilla tapi kemana perginya? Gue harus apa? Apa gue bantu cari aja ya? Tapi Kalau ketemu terus nasib gue kedepannya gimana? Allah benci perceraian " alika yang memilih ke dapur untuk mengambil dari pada tambah pusing.
Saat alika kembali ke kamar ia memikirkan hal yang sama seperti sebelumnya. " kalau gue pisah otomatis gue bisa bebas sama bian tapi disisi lain status gue janda anak 1 itupun anak tiri gue Yang paling kiyowo, apa demi azlan? Bagaimana pun azlan butuh sosok ibu kandungnya gue gabisa egois hidup gue panjang belum tentu jodoh gue mas karel kalau bukan gimana? Gue juga tau diri pernikahan kami terjadi karna kesalahpahaman warga ".
Alika mengunci pintu kamarnya kemudian melihat sekitar apa yang bisa ia dapatkan tentang ibu kandung azlan. Saat alika ingin membuka laci lemari tiba-tiba saja pintunya terketuk langsung membuatnya panik seketika.
Dengan mengontrol nafas alika mencoba tenang untuk membuka pintu tapi sebelumnya ia merapikan barang-barang yang dia berserakan di lantai oleh ulahnya.
Setelah rapi alika mencoba tenang dan pelan-pelan membuka pintu dan benar orang yang pertama kali ia lihat adalah azlan.
" kamu bikin kaget bunda tau " ucap alika sedikit legah dikiranya karel yang datang.
" bunda ayah kok di ruang tamu? " sambil mengucek-ngucek matanya.
" pengen aja mungkin "
" ouhhhh bunda kenapa belum tidur? "
" kamu sendiri kenapa masih keliaran "
" tadi mau ambil air eh ga sengaja azlan lihat ayah tidur di sofa jadi azlan minta penjelasan aja tapi ternyata ayah lagi pengen tidur di luar "
" azlan mau tidur sama bunda gk? " tawar alika dan langsung di anggukkan oleh azlan.
" masuk yukk "
Alika ingin menutup pintu tapi tertahan membuatnya kesusahan saat menutupnya saat ia lihat lagi ternyata di tahan oleh tangan kekar seseorang.
" mas?! " teriak kaget alika.
" saya sudah bosan tidur di sofa saatnya pindah ke kamar " karel yang baru datang langsung menyenolong masuk.
" hai son " langsung meluk azlan tiba-tiba
" ayah? " azlan pun tidak kalah erat balas Pelukan karel. Alika melihat interaksi ayah dan anak Kandung itu tersenyum hangat melihat ekspresi wajah azlan sekarang sangat bahagia walau mungkin ini mimpi pasti bakal yang indah untuk azlan.
Alika membuka pintu kamar terdengar oleh ayah dan anak itu kemudia saling memandang satu sama lain " alika " ucap karel.
" kenapa mas? "
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...