" mayat ganteng pembawa petaka "
Alika Arzella
_________________________________________
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻
Happy reading bestieeeh<3
Saat hujan melanda kota Bandung ada seorang gadis yang baru pulang sekolah yang harus menedu di gubuk kosong sebrang sana karna memang hanya tempat itu yang aman sekarang.
Saat sampai di gubuk gadis itu menatap heran dan ngeri ada seorang lelaki yang tidur disana, bukan berniat macam-macam mungkin saja korban pembunuhan yang mayatnya di buang disini.
Hujan belum redah bagaimana ia pergi dari tempat ini ia juga takut dituduh membunuh orang kalaupun dijelaskan tidak ada yang percaya sama sekali.
Langit mulai gelap dan hujan juga belum redah pasti orang tuanya dia rumah sangat khawatir tapi mau gimana lagi ini udah gelap pasti sangat berbahaya.
Alika memutuskan menginap digubuk tersebut dengan sedikit takut kalau pembunuh pria itu datang pasti ia juga dibunuh.
" aaaaaaa! Gak gue belum nikah sama om duki alias duda Turki " rengek gadis itu.
" gak alika harus nginap disini gamasalah malah jadi pengalaman tidur dengan mayat korban pembunuhan bisa di ceritakan ke orang arian, nadira, nayla, dan riska mereka pasti iri " sambungnya.
Alika menidurkan badannya di sebelah mayat tersebut ia sesekali melihat wajah mayat itu 'ganteng' . Tidak berbohong dan munafik jika mayat itu ganteng tapi ' kenapa dia dibunuh didalam gubuk kelihatannya juga orang kaya mungkin karna dia kaya jadi dia diincar banyak orang. Mayat kok wangi coldman kok ga bau anyir darah positif aja mayat nya udah glow up sebelum di kubur " cerocos batin alika.
Setelah selesai cerocos alika mulai terlelap untuk menuju ke mimpi indah di sebelah mayat ganteng ingat kapan lagi tidur sama mayat ganteng dan wangi menurut alika.
Saat sudah hampir sampai ke alam mimpi tiba-tiba perutnya merasa berat seperti ada yang menimbah perutnya alika yang bodoamat malah melanjutkan tidurnya.
🐻🐻🐻
Saat cahaya matahari menusuk matanya sehingga terganggu membuatnya harus membuka mata perlahan-lahan.
Pemandangan yang ia dapati saat bangun adalah warga yang begitu banyak menatapnya dengan tatapan jijik.
" anak zaman sekarang seperti ini "
" mungkin tidak di didik orang tuanya "
" mereka melakukan hal kotor didalam gubuk Ini, masih sekolah aja gabisa nahan nafsu ck "
" mungkin ga punya harga diri sampai jual diri ke om-om atau bisa jadi om-om itu di jebak oleh rubah kecil ini "
" soalnya anak zaman sekarang hanya memikirkan uang uang dan uang "
" untung saja anak saya baik baik "
" pak RT sebentar lagi datang "
Seperti itulah bisik-bisik yang didengar alika ia juga heran emang dia ngapain sampai dikira jual diri padahal ia cuman tidur dengan mayat ganteng.
Ah. Baru ingat alika langsung melihat sampingnya melihat mayat ganteng itu memeluk nya seperti guling.
" AAAAAAA-!!!!!!!! mayat mesumm-! " teriak alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE KAREL (Ongoing)
FantasyBIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!! Alika Arzella masih SMA dan alika itu anaknya ceriah, random, ramah, aslinya cuek, dan dingin. Terpaksa menikah karna kesalahan pahaman warga yang melihat ia tidur berduaan dengan lelaki di sebuah gubuk. Mau tidak ma...