12 | kudet |

153 8 0
                                    


HAPPY READING BESTIEEEH <3

🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻








Karel melihat kesal anaknya sendiri yang sedang tidur di kamarnya bahkan anak itu menendang dirinya sampai jatuh ke lantai.

Jika di pikir-pikir sejak alika masuk kerumah mereka dan dekat sama azlan semua tingkah azlan berubah. Pertama mulai berani melawan dirinya, kedua tidak bisa di ajak kerja sama, tiga selalu disisi alika kecuali sekolah..

Apalagi iya merasa aneh pada dirinya sendiri kenapa dia tidak bisa mendidik alika seperti azlan dulu bahkan sekarang azlan hanya mendengarkan alika.

Jika alika tidak ada azlan pasti pasti lebih nurut padanya. Sudah tidak terasa 3 bulan alika datang membawa perubahan untuk semua orang bahkan rumahnya yang begitu gelapa sekarang jadi lebih berwarna sebab alika menyuruh tyo untuk menganti dinding tiap rumah tanpa izin ke dirinya.

Karel juga sadar jika di dekat alika pria ini seperti tidak harga dirinya, ia jarang melihat alika salting karna dirinya, malah sering keluar dengan bian dengan alasan sana sini. Diam bukan berarti tidak memantau semuanya.

Karel memandang wajah alika tidur ada rasa rindu dengan syakilla, jika karel boleh jujur wajah alika mirip dengan syakilla tapi versi tidak memakai hijab.

Perbedaan alika dan syakilla jauh besar. Alika jarang menggunakan hijab saat berkeluaran rumah. Sedangkan syakilla selalu menggunakan hijab dimana pun dan kapan pun. Ada satu sifat syakilla yang membuat karel mencintainya sedalam ini yaitu tidak mudah akrab dan tau batasan dengan lelaki yang bukan mahram nya.

Menurut karel tidak sulit mencintai alika karna mirip dengan syakilla tapi yang sulit adalah mencintai alika sebagai alika bukan sebagai syakilla.

" mas kenapa nangis? " ucap alika.

" gk kok cuman nahan ngantuk aja " mengelap kasar air matanya.

Alika ber O riah. " mas kamu rindu ya sama mbak killa? " ucapan alika membuat karel menatapnya bagaimana alika tau?.

" mas maaf ya kalau aku lancang " duduk alika.

" mau bicara sebentar gk sama saya? " tawar karel.

" tapi azlan gimana Mas? " jawab alika.

Karel melihat azlan sekilas " bentar aja ". Karel turun dari tempat tidur dan disusul oleh alika. Mereka berjalan kearah ruang kerja karel tapi alika sedikit takut untuk masuk namun tangannya langsung ditarik karel menuntunnya masuk.

Saat alika masuk dengan bingung begitu banyak jilbab disana dan baju-baju gamis mungkinkah punya istri pertama karel jika benar itu sangat bertolak belakang dengan dirinya. Ada rasa insecure didalam lubuk hati alika akankan ia bisa seperti mantan istri Karel atau jadi dirinya sendiri.

" ini semua barang syakilla sebelum ia pergi meninggalkan ku dan azlan " ucap azlan yang di dengarkan alika.

" pergi? Pastikan bakal kembali " sambung karel membuat alika ber O riah.

" waktu azlan berumur 5 bulan syakilla di kabarkan hilang saat ingin menjemput azlan di bandung. Saat itu mama dan ayah ingin merawat cucu pertama mereka jadi kami memutuskan meninggalkan azlan disana lalu pulang ke jakarta "

POSSESSIVE KAREL (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang