07 | tidur di luar |

142 11 1
                                    

" hahhahahaha mas lucukkk "
Ucap alika dengan nada tertawa.
________________________________________

HAPPY READING BESTIEEEH <3




🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻




























Kini waktu sudah malam alika dan azlan baru sampai rumah dan sudah ada karel sedang memandang mereka berdua dengan tatapan mematikan tapi menurut alika biasa aja sama seperti mata sebelumnya saat menatap dirinya.

" kalian habis darimana? " suara berat karel " kamu azlan apa perlu ayah ingatkan kalau kamu besok ujian? " azlan langsung menggeleng.

" om ini salah saya yang sudah mengajak azlan sampai lupa waktu, azlan maaf " lirih alika.

" apa saya memperbolehkan pembelaan? "

" om! Tapi ini beneran salah alika bukan salah azlan karna alika yang ngajak azlan jalan-jalan tapi gk jadi karna om yang nyuruh alika pulang saat itu jadi kami hanya makan di luar setelah itu pulang " bohong alika padahal ia sibuk mengantar temannya dan aca kerumah masing-masing.

" alika saya bicara sama azlan bukan sama kamu jadi tau arti sopan santun " ngegas.

" tapi om ini salah saya bukan azlan, saya tidak akan membiarkan azlan terus di salahi karna kenyataan yang salah itu saya bukan azlan! Stop nyalahi azlan " tegas alika.

Alika menggendong azlan lalu meninggalkan karel berdiri dengan nafas tidak teratur karna menahan emosi.

" bund "

" ssttt kita kembali ke kamar terus kamu istirahat habis itu kalau enakan baru deh belajar lagi atau gausah sama sekali hehe soalnya bunda pernah belajar saat ujian tapi bukannya dapat nilai bagus malah nilai buruk patah hati dong bunda sejak saat itu bunda jarang belajar saat ujian tapi nilai bunda stabil kok " cerita alika sambil menggendong azlan ke kamar.

" stabil? "

" iya 50 65 75 89 gitulah "

" hahahahahhaa bunda bodoh " alika tertegun melihat azlan tertawa menurutnya ketawa azlan membuatnya tambah tampan.

" enak aja bilangin bunda bodoh tapi emang iya sih tapi dikit lho " jelas alika membuat azlan makin tertawa.

Bunda janji sayang selama bunda ada disisi kamu bunda bakal selalu ada saat kamu butuhkan walau bunda hanya ibu sambung kamu -batin alika dan di akhiri senyuman manis yang terbit di bibir alika.

" gimana kalau kita jalan jalan berdua setelah kamu selesai ujian, bunda janji bakal turuti kemuan kamu " ucap alika.

" nanti ajak abang-abang tadi ya bund "

" hah? Maksud kamu bian? " azlan gangguk

" kenapa tiba-tiba? "

" gapapa azlan lihat dia narsis banget mau pacaran sama bunda padahal bunda istri ayah kalau ayah tau pasti ayah bakal marah besar "

" kenapa marah besar "

" mungkin takut jadi duda 2x " bisik azlan yang membuat dua orang itu tertawa bersama.

" julid juga kamu hahaha " azlan terdiam.

" yaudah kamu masuk gih bunda mau mandi juga udah bau nih " alika menurunkan azlan.

" makasih "

" sama-sama " alika mengecup pipi azlan

" ciss dulu yang blushing hahaha " ucap alika sambil menoel-noel pipi azlan.

POSSESSIVE KAREL (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang