Yuhuuu!Kalau kalian baca lagi ada bab pendahuluan yang disisipkan di salah satu cerita kayak gini, berarti ada sesuatu yang istimewa terjadi. Apaan tuh?
Yups, karena dukungan kalian, vote dan juga komen yang hebat dan menyentuh banget di cerita Silencio, akhirnya si Abang bisa jadi salah satu juara di The 2020 Wattys Award, dan mendapatkan kesempatan untuk dipilih menjadi Wattpad Originals. Cerita yang ditulis sepenuh hati, bahkan bikin eike harus jadi emosional selama proses penulisannya, menang di event Wattys ditambah mendapat kesempatan menjadi Wattpad Originals tentunya semakin menambah kebanggaan eike sebagai penulis.
Cerita ini sudah tersedia di Wattpad mulai Agustus 2017, selesai ditulis Februari 2018, dan memenangkan The Watty's tahun 2020, panjang, ya, perjalanannya? Tentunya, kalau Abang sampai bisa di titik ini, mendapatkan penghargaan yang lebih dari pihak Wattpad dengan menjadi cerita berbayar, itu karena dukungan kalian, para pembaca setia. Eike yakin banget, banyak dari kalian yang ikut bahagia bareng eike karena dengan menjadi cerita berbayar, maka kalian semakin punya kesempatan untuk mendukung karier menulis eike. Tapi, eike juga ngerti kalau beberapa mungkin masih keberatan dengan cerita berbayar karena alasan tersendiri, dan untuk itu eike persilakan kalian membaca cerita lain, yang masih bisa diakses secara bebas dan gratis di Wattpad. Enggak ada satu pun yang ditulis asal-asalan, kok, kalian bisa tetap mendapatkan cerita berkualitas yang kalian cari. Oke?
Nah, untuk bisa membaca cerita ini setelah menjadi berbayar, kalian bisa membeli koin yang pembayarannya bisa menggunakan Google Play atau lewat media lain yang disediakan, ada kok keterangannya. Kalau kesulitan bisa DM eike atau silakan komentar. Kalian juga bisa meningkatkan Wattpad kalian menjadi premium, dan mendapatkan banyak keuntungan misalnya jumlah koin yang kalian beli bisa sampai 66% lebih banyak, asyik, kan?
Intinya, eike mengharapkan dukungan kalian terus dan enggak akan bisa maju tanpa kalian. Jadi terima kasih banyak buat kalian semua yang warbiasah, doakan terus si Abang supaya enggak berhenti di Wattpad Originals aja, tapi supaya bisa makin maju mungkin sesuai harapan kalian di komentar, dia jadi ....
Uhuy! Eike kebanyakan ngarep. Enggak pa-pa, ya? Sekali lagi, terima kasih. Kecup mesrah buat kalian semuah.
Winny
Tajurhalang Bogor 17 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Silencio
RomanceMemiliki masa lalu yang gelap membuat Sebastian, pria tunarungu yang meski begitu tampan dan sukses, masih merasa sangat rendah diri. Dia bertemu dan jatuh cinta kepada Grace, dokter anak baik hati yang baru diselingkuhi, yang menyelamatkannya dari...
Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi