[10] - Pesta (2)

791 42 9
                                    

Pelan-pelan ya bacanya🤭
Kapalnya juga di kuat-kuatin ya..

Happy Reading

--------------

"Sudah jangan menagis, aku tau itu bukan salahmu" Ujar seorang wanita yang lanjut usia. Kedua maniknya menatap putrinya yang tengah menangis, sambil memegangi sebuah bingkai foto seorang bayi perempuan.

"Ini kesalahan ku, andai saja waktu itu aku tidak meninggalkan nya di dalam mobil sendirian, sudah pasti dia tak akan menghilang"

"Ssttt.. Jungwon-ah, dengarkan aku, dia baik-baik saja. Aku telah bertemu dengannya. Putrimu itu sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Dan tidak salah lagi, kalung itu telah membuktikan. Kau tahu bukan, jika kalung itu adalah pertanda pewaris perempuan keluarga ini? Turun-tenurun kita memberikan yang kepada putri dari anak laki-laki sulung" Jelas Elly. Ya, wanita tersebut adalah Elly.

Jiwon masih meneteskan air matanya. Mengingat kejadian bertahun-tahun silam, dimana ia kehilangan putrinya. Sang buah hati kedua dari pernikahannya dengan Bum.

Jiwon menatap sebuah foto di mana terdapat gambar seorang bayi perempuan mungil yang tengah tersenyum dan membuat kedua lesung pipinya tampak dengan begitu manisnya. Ya, mirip seperti Bum.

"Kau tahu, dia adalah gadis yang pendiam, persis seperti sifat Ayah-nya. Aku mendandani nya tadi, dan dia benar-benar sangat cantik seperti mu. Taehyung yang memberi tahu ku soal ini. Karena beberapa hari yang lalu, ia sempat pergi mengunjungi rumah temannya dan menemukan adiknya di sana" Jelas Elly.

Jiwon menoleh dengan kening yang berkerut.

"Apa maksudmu?"

"Apa kau tahu Jungkook? Jeon jungkook, Putra sulung dari Tuan Jeon Han?"

Jiwon kembali mengangguk. Ia sangat mengenal Jeon Han. Ya, karena Jeon Han adalah sahabat terdekat Sang suami, Kim Bum.

"Pada saat jungkook sakit, Taehyung pergi menjenguknya bersama dengan Jimin. Dan ketika sampai di sana, ia bertemu dengan adiknya, Jiran. Awalnya ia tidak percaya, sebab marganya berbeda.Namun ketika melihat kalung itu, Taehyung yakin kalau itu adalah adiknya" Jelas Elly.

"Me-mengapa bisa bersama dengan jungkook?"

"Taehyung pun belum tau mengapa Jiran bisa bersama dengan Jungkook. Taehyung memberi tahu ku bahwa jiran seorang pelayan di sana"

"Pelayan!?"

"Iya, tapi kau tenang saja. Jiran hanya melayani jungkook dan membantunya saja. Taehyung bercerita bahwa tidak akan berani macam-macam. Taehyung akan memantau dari jauh"

Penjelasan Elly mammpu membuat Jiwon menghembuskan nafas lega.

"Elly"

"Hm..?"

"Aku ingin bertemu dengan putriku" pinta Jiwon.

"Secepatnya, putramu akan mempertemukan jiran dengan dengan kita, keluarga yang seharusnya. Kita akan membawa Jiran kembali"

"Ku harap seperti itu"

"Oh ya, aku harus segera kembali. Jaga dirimu, Bum pasti akan sampai sebentar lagi"

TUAN || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang