[6] - ingatan

888 60 2
                                    

"Astaga, ternyata dia telah kembali lagi pada mu?"

Jungkook mengangguk pelan atas pernyataan Jimin. Dan jimin pun menghela nafas lemah.

"Well, ku rasa dia yang salah. Ini bukan soal kelalaian mu jung. Kau ingat saat-saat di mana kau mencintainya, namun dia memilih pergi bersama pria itu? Ah, maksud ku Sehun? Dan ketika dia pergi meninggalkan mu kemudian kau malah menyalahkan dirimu sendiri karna tak bisa menjaganya sekaligus memenangkan hatinya?" Jelas jimin.

Jungkook terdiam. Pria itu pun kembali meneguk sebotol Vodka yang ia genggam.

"Ck! Sadarlah sedikit. Sebenarnya, dia yang terlalu memberi harapan padamu. Jika aku jadi kau, sudah pasti aku akan melupakannya. Untuk apa kau masih memendam rasa pada wanita seperti itu?!" Tibah Taehyung.

"Kalian terlalu memanasi nya.Jangan mudah mengambil kesimpulan dengan menyalahkannya, bukankah dia dulu pergi tanpa kabar Jung? Dan kurasa, ada alasan mengapa dia pergi-

—Tak mungkin ia pergi meninggalkan mu dan memilih pria lain tanpa sebab? Kalaupun benar, setidaknya kau harus dengar mengapa ia melakukan itu padamu, berfikirlah positif"

Jimin betdecih mendengar ucapan Yoongi.

"Tapi lihatlah, jung kita yang kena sasarannya" Tukas jimin.

"Sudah ku bilang, masalah ini belum ada kepastian dari yang bersangkutan. Jung, kau harus meminta penjelasan darinya. Tak salah bukan, kau meminta kepastian dan alasan mengapa Tzuyu meninggalkan mu. Jujur, sangat di sayangkan sekali, padahal kalian berencana akan menikah" Tutur Yoongi.

Jungkook masih diam mendengarkan. Engan baginya untuk merespon. Ya memang yang di katakan hyungnya itu ada benarnya juga.

Selama ini, Tzuyu tidak pernah memberi tahu alasan mengapa ia pergi. Wanita itu pergi meninggalkan nya entah kemana. Yang jungkook pastikan wanita itu pergi bersama pria bernama sehun.

Hanya itu yang jungkook tahu. Bermacam cara pernah di lakukannya untuk menemukan wanita itu, tak luput jungkook pun pernah menyuruh seseorang melacak kemana perginya dia. Namun nihil, tak ada yang tahu pasti kemana perginya Tzuyu. Hanya sedikit yang jungkook dapat, bahwa Tzuyu pergi ke Kanada bersama pria bernama Oh Sehun.

Dan pria itu ternyata adalah salah satu mantan klien jungkook.Hanya saja kesepakatan berbisnis mereka tak berlangsung lama, karna jungkook memutuskannya. Bukan tanpa sebab, hanya kurang menarik baginya.

Dan sekarang, wanita itu mengirim pesan yang mampu membuat hati jungkook runtuh seketika. Bahkan perasaan itu kian kembali.

Perasaan yang hampir pupus.

Sederet kalimat itu mampu membuat jungkook jadi seperti ini. Jika boleh jujur, ia sungguh sangat merindukan wanita cantik itu. Wanita yang telah lama bersamanya semenjak masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Wanita yang menjadi sahabat sekaligus kekasih pertamanya.

Wanita yang mampu merubah jungkook, badboy yang terkenal dingin dan di engan-ni, menjadi seorang jeon jungkook yang sekarang.

Tzuyu adalah alasan mengapa jungkook tetap bersama dengan keluarganya.

Dulu, jungkook tak begitu dekat dengan ayahnya. Di karna kan sang ayah yang memiliki istri baru. Juga karna ibu jungkook telah berpulang sewaktu dirinya masih di sekolah dasar. Kehidupan jungkook begitu kelam, kekangan dari ayahnya membuat jungkook semakin brutal. Jika tak ada ke-enam sahabatnya dan tzuyu, entah apa jadinya jungkook sekarang. Atau bahkan mungkin jungkook sudah menghilang? Di telan bumi karna bunuh diri.

Dan, Tzuyu adalah wanita pertama yang membuat jungkook mengenal kasih sayang yang sesungguhnya. Bahkan pria itu sampai tergila-gila karnanya. Benar-benar protektif dan akan menyalahkan dirinya sendiri jika terjadi suatu hal yang buruk pada Tzuyu.

TUAN || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang