[11] - pesta (3)

841 51 9
                                    

Yey!!
Aku update!

Sumpah gk enk bgt bikin kalian nunggu, gajadi deh buat hiatusnya


sebelum lanjut baca aku cuma mau memperingati untuk kalian yang masih di bawah umur. sekiranya tau mana yang pantas atau tidak untuk kalian ya..

Jadilah pembaca yang bijak!

Enjoy!

"Saatnya sesi berdansa, hadirin yang berpasangan bisa langsung membawa pasangannya masing-masing ke ruang dansa" Ucap sang MC

Taehyung menatap jiran dengan senyuman yang tak pudar.

"Apa kau ingin ikut berdansa?" Tanya Taehyung.

Jiran terdiam sejenak dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu caranya berdansa" Cicit jiran.

Taehyung sedikit terkekeh geli.

"Sepertinya Jungkook bisa mengajarimu" Ujar taehyung.

Taehyung bangkit dari posisi duduknya dan langsung memegang tangan jiran  membawa gadis itu kedekat jungkook. Jungkook menoleh mendapati Taehyung. Sekilas, Taehyung mengedipkan sebelah matanya.

"Berdansalah" Bisik Taehyung sambil menggerakkan bibirnya bermaksud membuat Jungkook mengerti.

Tatapan Jungkook pun beralih kearah jiran yang hanya diam termangu dengan apa yang di bisikan oleh Taehyung. Jungkook kembali menatap Taehyung lalu mendengus pelan.

"Kemari" Jungkook menyodorkan tangannya ke arah jiran.

"Pergilah, semoga berhasil" Ucap Taehyung.

Jiran menatap uluran tangan Jungkook dengan ragu, Namun ia menerimanya. Jungkook membawa jiran ke tengah-tengah kerumunan orang yang juga ingin berdansa.

Ditariknya pinggang jiran agar lebih dekat. Sontak jiran menegang saat dadanya terlalu menempel dengan perut jungkook. Bahkan menelan saliva pun sangan sulit karena tenggorokannya tercekat akibat hembusan nafas jungkook yang berbau mint.

"Tu-tuan, aku tidak bisa berdansa" Cicit jiran.

Jungkook tak menjawab. diambilnya tangan kanan jiran dan di letakan di pundaknya  lalu tangan kiri jiran di genggam oleh tangan kanan jungkook.

Jungkook menuntun gerakan dansa kekiri dan ke kanan. Sesuai dengan iringan musik yang mengalun di tengah-tengah kenikmatan nan hangat di ruang dansa.

Kali ini, musik dansa yang di putar adalah musik milik Yiruma- Kiss The Rain.

Alunannya terkesan lembut dan menuntut, membuat siapapun yang berdansa akan hanyut dalam dunia mereka sendiri.

Jungkook menatap lekat pemilik mata Foxy dihadapannya. Ia menunduk, berusaha mendapatkan kilasan dari wajahnya cantik jiran yang terkena remang-remang cahaya lampu dansa.

Tentu saja jiran menjadi salah tingkah. gadis itu menundukkan kepalanya guna menghindar dari tatapan tajam jungkook padanya.

Perlahan-lahan jiran mulai paham dengan gerakan dansa. Ia bisa mengimbangi gerakan jungkook.

TUAN || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang