Happy Reading-!! 🧡
.
.
.
.
.
.Balas dendam terhebat ketika kita bisa membuktikan apa yang mereka anggap kita tidak bisa.
______
"Ayoo semuanya baris yang rapi!!"
"Jangan kek anak sd!" printah sang ketua kelas dengan suara tegas.
"AYOOOO MURID KU SEKALIAN, MARI KITA PEMANASAN.. Dirga silahkan pimpin. Maju kedepan cepat!!!" triak pak Tegar sambil menarik Dirga yang ogah ogahan.
"Huuuuu Dirga~~ I Love Youuu" teriak Alandra sambil melambaikan tangannya membuat Dirga malu saja dengan tingkah sahabat-nya itu.
"Baiklah para pengikut gua.. harap tenang, Mari kita pemanasan sebelum berolah raga agar tid..."
"Alah cepat ga usah banyak pidato!!" sanggah pak Tegar di pinggir lapangan.
"GAK BAIK LOH PAK! MOTONGIN UCAPAN ORANG"
"YAUDAH SOK LANJUT" -Tegar
"Baiklah karna perintah pak Tegar yang terhormat, kalian sindrom Tik Tok kan? Pasti lah ga mungkin engak, gerakannya bebas kalian aja gue bukan guru jadi terserah kalian."
"ASYAPPPP MONYET" teriakan kompak kelas XI E terkecuali Aletta yang ogah ogahan lebih tepatnya ogah melihat wajah Dirga yang sok ngartis.
memang Dirga sudah terbiasa mendengar panggilan monyet dari teman kelasnya ini.
Lihat lah kegoblokan Dirga yang memutar lagu pemanasan yang sangat beda jauh dari yang seharusnya.
"Tuuu~~"
"Dua~~"
"Tiga~~~" suara dari spiker yang kencang ditambah dengan suara siswa-siswi yang berteriak heboh.
"Yakkk~~~"
"SEPERTI MATI LAMPU YA SAYANG~~"
"SEPERTI MATI LAMPUUUU~~" Siswa-Siswi XI E kompak menyanyi dengan gerakan Random, sedangkan pak Tegar yang berada di pinggir lapangan ikut-ikutan nimbrung dengan berjoged ria.
"Yaallah gua kok nyasar ke kelas ginian." monolog Aletta sambil menatap miris, sungguh Dia malu sekrang apa lagi sudah banyak yang melihat kearah lapangan tempat dirinya dan para sekawan ga ada akhlak ini.
Hingga akhirnya musik berhenti dan pak Tegar yang tadinya kesurupan, kesurupan joget maksudnya. Semuanya tenang dan kalem karna kelelahan.
Ini bukan pemanasan!.
Siapa juga yang pemanasan dengan berjoget ria?.
Ini ni kalo Gen Z jadi guru.
Dah lah Aletta binggung dengan kelasnya, mereka yang terlalu bar bar atau Aletta yang belum bar bar?.
"Baiklah baiklah bapak capek."
"Gimana ga capek cobak, bapak aja kek orang kesurupan" komentar Alandra.
"Ya kan bapak kebawa suasana" alibi pak Tegar sambil minum minumannya.
Aletta melihat Sara yang tersenyum senyum memandang pak Tegar, ada apa dengan temanya itu? memang sih pak Tegar masih mudah dan belum menikah tapi ga dengan guru sendiri!.
"Pak kita boleh istirahat ga?"
"Gak boleh!"
"Lah bapak aja istirahat ya kali kita engak" sengah Aletta. Sara yang mendengar Aletta berbicara begitu mencubit lengan temannya
"Ga boleh gitu, sama guru harus sopan." tegur Sara sambil berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan The Kamvrettt
Novela Juvenil"Melupakan seseorang itu mudah tetapi kenangannya yang sulit" Aletta "Lu cuma pelarian gue aja, lu bodoh mau aja sama gue" -the first ex Trauma pacaran? Ya jelas tapi prinsip nya lupain dan ikhlas kan yang telah terjadi. "Jangan terlalu berharap sam...