5. Bussy

2.7K 207 10
                                    

BTS comeback dengan lagu yang sangat diterima oleh fans dan juga tak tertinggal MV yang mereka tampilkan memiliki teori-teori yang membuat fans semakin penasaran. Selain itu juga mereka mengeluarkan lagu solo untuk membernya. Belum lagi jadwal promo lagu yang mereka miliki. Wah memang kehidupan idol sangatlah sibuk sekali.

Ditengah kesibukannya Taehyung selalu menyempatkan menyapa Jennie lewat pesan singkat. Meskipun keduanya sangat lama dalam membalas pesan, namun hubungan mereka cukup intens sehingga dapat menjadi support system masing-masing.

Tak terkecuali malam ini, ia mencoba membukak hp nya dan mengirimi Jennie pesan singkat. Tak disangka Jennie membalasnya dengan cepat, iapun tersenyum manis saat membacanya.
Tanpa pikir panjang Taehyungpun segera menekan tombol video call, dan iapun kembali terkejutnya saat Jennie langsung mengangkatnya.

Tanpa pikir panjang Taehyungpun segera menekan tombol video call, dan iapun kembali terkejutnya saat Jennie langsung mengangkatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hay..." sapa Jennie dengan senyuman. Taehyung yang tidak percayapun hanya menjawab dengan senyuman kaku.

"Why??" Tanya Jennie bingung.

"Hahaha anniya.. aku hanya terkejut kau mengangkat telfonku dengan cepat." Jawab Taehyung jujur.

"Wah... jadi apa aku harus mengangkat dipanggilan berikutnya? Apa aku terlalu mudah mengangkat telfon dari seorang pria?? Wahh sepertinya aku harus mengangkat dipanggilan kedua!!" Jennie bermonolog sendiri yang menjadikan Taehyung tertawa renyah.

"Hahaha, kiyowo..." ucap Taehyung dengan sangat lirih.

"Taehyung aaa.. berbicaralah dengan keras aku tidak mendengarnya." Ujar Jennie dengan wajah kesal, tapi ia hanya ingin mendengar kata-kata yang diucapkan Taehyung dengan keras meski ia telah mendengarnya dengan jelas.

"Ah tidak, lupakan saja. Ohya di acara akhir tahun nanti apakah groupmu datang?" Tanya Taehyung mengalihkan pembicaraan.

"Pasti dong... acara itu adalah acara pertama untuk kami. Wah kita juga akan bertemu setelah 3 tahun." Jawab Jennie.

"Ah iya... " Taehyung menjawab agak murung.

"Why?? Apa yang kamu pikirkan?" Tanya Jennie bingung.

"Tidak hanya saja aku bingung, kita sudah tidak bertemu 3 tahun. Dan sekarang kita sudah saling mengirim kabar satu sama lain tanpa bisa bertemu. Dan saat nanti kita bertemu kita tidak akan berinteraksi banyak." Jelas Taehyung dengan sedih, namun sangat lucu dimata Jennie karena Taehyung berkata seperti anak kecil.

"Hahaha... apa yang kamu pikirkan, santailah Taehyung shii. Kita akan bertemu dan menikmati acara nanti bersama, meskipun tidak berinteraksi banyak." Jennie menenangkan Taehyung dengan candaan.

"Apakah kamu mau menjadi temanku selamanya?" Tanya Taehyung tiba-tiba. Jennie yang mendengar itu hanya diam dan tersenyum kaku.

"Jen.. apakah kau mendengarku?" Tanya Taehyung kembali bertanya karena ia tidak mendengar jawaban apapun dari Jennie.

Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang