29. Next (2)

1.4K 89 10
                                    

......

"Dengar wanita bodoh... kau adalah milikku, dan milikku adalah mainanku. Aku sangat ingin bermain lembut bersamamu, tapi karena kau bodoh, aku akan mencobamu dengan kasar... hahahaha.." Kai tertawa dengan sangat keras.

Kai mulai mencium bibir Jennie dengan brutal dan sesekali ia gigit bibir Jennie agar terbuka.

Namun Jennie menolaknya dan itu semakin membuat Kai marah.

Dengan segera Kai menyeret tubuh Jennie dengan kasar meski Jennie selalu berontak. Iapun mengangkat dan membanting tubuh Jennie ke sofa ruang tengah

Kai menjambak rambut Jennie dengan keras sehingga Jennie berteriak menahan sakitnya.

Saat mulut Jennie terbuka, dengan segera Kai mencium Jennie dengan brutal dan tak lupa lidahnya sudah mengabsen setiap gigi rapi Jennie.

Jennie sangat brontak, dia sangat tidak  menyukai ini. Kai sungguh kasar dan seenaknnya, apalagi tangannya kini telah mendarat dengan sempurna di dua dada Jennie.

Jennie hanya menangis dan tiba-tiba suara pintu mengagetkan mereka berdua dan Kai pun mencoba melihat kearah pintu apartemen.

Dorrrdorrrdorrr....

Suara pintu yang yang digeddor sangat brutal itu membuat kesal Kai. Ia sangat marah karena orang diluar sana sangat mengganggunya.

Melihat Kai yang lengah, Jennie segera menendang bagian bawah Kai dan segera berlari kearah monitor dan menekan tombol suara.

"Siapapum diluar sana tolong aku...." teriak Jennie.

Yang diluarpun dengan segera memandang layar monitor dan berkata.

"Jen... are you oke???" Tanyanya.

Jennie lega, orang diluar sana adalah Taehyung. Syukurlah Taehyung dengan cepat kemari.

"Tae... tolong ak___" belum selesai berbicara Jennie langsung ditarik secara brutal oleh Kai.

Flashback

Saat di dalam mobil. Jennie sempat cemas karena dirinya melihat Kai yang begitu marah kepadanya.

Dan saat ia check handphonenya ia melihat pesan dari Taehyung.

Form : KTH

"Jen... hubungi aku jika terjadi sesuatu. Kau bisa menghubungiku kapan saja."

Setelah melihat pesan dari Taehyungpun Jennie sedikit lega tapi ia bingung apakah ia harus meminta bantuan pada Taehyung?

Dengan penuh perdebatan di otaknya Jenniepun memutuskan untuk memberi pesan Taehyung.

"Kai... aku mau menghubungi Jisoo eonni. Kalo aku akan pulang larut nee??" Bohong Jennie agar Kai tidak mencurigainya.

Kai hanya melihat Jennie dan menggangguk.

Dengan cepat Jennie mengetikkan sesuatu di handphonenya.

To : KTH

"Tae hubungi aku 30 menit dari sekarang. Jika aku tidak menjawab kau langsung datang ke alamat ini. DIAMOND APART 30 B Lantai 9. Please🙏🏻🙏🏻."

Setelah mengirimkannya, Jenniepun segera menghapus pesan Taehyung agar tidak ketahuan Kai, dan segera ia mengirim pesan ke Jisoo dan segera laporan pada Kai bahwa ia sudah selesai memberi kabar Jisoo.

Flashback off

Dan saat inilah Taehyung yang berada di depan apartemen Kai dengan gelisah.

Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang