Awal tahun ini kehidupan menjadi lebih sibuk dari biasanya.
Taehyung dan Jennie masih sering berkabar, hanya saja memang mereka jarang bertemu.
Selama 5 bulan ini mereka hanya bertemu 4 kali dan itu hanya di apartement Jennie ataupun rooftop bar Taehyung. Mereka hanya mengobrol dan saling melempar candaan.
2018 ini memang sangat sibuk, apalagi Blackpink yang sudah mulai mengikuti jejak BTS yang mulai menginjak pasar America.
Saat ini Jennie berada di dorm, dia beristirahat di ruang tengah.
"Eonni... apa yang kau pikirkan??" Tanya Rose yang duduk di samping Jennie.
"Aniya.... sepertinya aku mulai diperingatkan sajangnim lagi. Di rapat besar kemarin sajangnim menyinggung kembali tentang kencan. Ehm... aku bingung."
"Gwencana... kau benar-benar belum resmikan dengan Taehyung sunbae??" Tanya Rose.
"Belum hanya saja... ehmmm aku hanya takut sajangnim menyamakan status itu, ya meskipun aku hanya dekat." Jawab Jennie frustasi.
"Kau sudah cerita sama sunbae??" Jisoo ikut menimpali.
Jennie hanya menggeleng dan memeluk Rose dengan erat yang ada disampingnya.
"Kau harus menceritakan itu eonni.." Rose menepuk punggung Jennie dengan pelan.
"Dia pasti langsung menjauhiku, dan aku tidak ingin itu..." jawab Jennie lirih.
"Dia pasti khawatir dengan karirku dan aku yakin dia akan menghindar agar karirku baik-baik saja." Lanjut Jennie.
"Wahhh benarkah eonni?? Sepertinya itu hanya di pikiranmu!!" Pekik Lisa membantah.
"Darimana kau tahu, kau tak kenal Taehyung. Dia tidak mau terjadi sesuatu padaku, pasti dia akan mengalah dan melepasku." Jawab Jennie lirih.
"Tapi Jen... aku yakin meskipun kalian break, kalian akan bisa menjaga dari jauh. Right???" Jisso menyemangati.
"Baiklah aku akan mencoba membicarakan ini, tapi nanti setelah comeback kita. Bulan ini BTS comeback, aku tidak mau merusak moodnya."
🔰🔰🔰
Saat ini Jennie sedang makan malam bersama keluarga Taehyung. Bukan di restauran mewah seperti yang diinginkan Ayah Taehyung. Tapi saat ini mereka hanya berada di rumah sederhana Taehyung yang ada di Daegu. Jadi suasana makan malam ini sangat santai.
Sebenarnya orang tua Taehyung mempunyai rumah di Seoul dan Taehyung sering pulang disana saat libur. Tapi untuk pertemuan ini Taehyung ingin berada di Daegu. Taehyung juga ingin mengajak jalan-jalan Jennie sebelum ia sibuk debut minggu depan.
Setelah selesai makan merekapun sedikit bercengkrama di ruang keluarga.
"Jennie... kau santai saja ya, jangan merasa sungkan." Eomma mencoba mencairkan susana karena ia melihat Jennie sedikit kaku dan tidak nyaman.
"Iya tante," jawab Jennie singkat.
"Panggil eomma dan appa aja... itu akan lebih baik." Ujar Eomma sengan senyumannya.
Jennie hanya mengangguk paham.
"Bagaimana pekerjaan kalian lancar??" Tanya appa basa-basi.
"Lancar appa... bulan ini aku sangat sibuk, minggu depan aku comeback." Jawab Taehyung dan menyenderkan dirinya ke punggung sofa.
"Aku juga lancar appa, aku akan comeback juga tapi bulan depan." Jawab Jennie dengan ramah.
"Wah... pasti libur kalian tidak akan sama. Memusingkan sekali..." Appa yang membayangkan hanya menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]
FanfictionDunia kpop memang sangat rahasia sekali, mungkin banyak hubungan terjalin disana. Tapi kita jarang mendengar dan bahkan melihatnya, jadi lebih baik mari berhalu dengan cerita Taennie ini. #1 - taehyungjennie (4 Maret 2021 - naik turun) #1 - btsarmy...