Hidup akan terus berjalan, berlalu, dan kenangan akan segera menghilang.
Sejak saat itu Taehyung dan Jennie menjalani hidup masing-masing. Tidak ada lagi bertemu, tidak ada lagi, menelfon, bahkan sudah tidak ada lagi mengirim pesan.
Sudah 5 bulan berlalu, saat ini Taehyung hanya fokus dengan segala rutinitasnya sebagai idol.
Begitu pula Jennie ia juga sibuk dengan jadwalnya, namun tidak ada satupun orang yang mengetahui luka yang terus terbuka di hatinya.
Setiap malam ia menangis, meratapi segala kesedihan yang selalu ia hadapi. Kali ini bukan karena ia berpisah dengan Taehyung, tapi luka hatinya karena terus menahan perih itu sendiri.
Plakkk......
Suara itu bergema di apartemen Jennie.
Jennie hanya memegangi pipi kirinya yang sangat panas karena tamparan yang mendarat sempurna di pipinya.
"Kau harus sadar bodoh..." Teriak Kai dengan mata berapi-api.
Jennie hanya diam memandang Kai dengan tatapan kosong seakan ia pasrah dengan apa yang akan dilakukan Kai.
"Aku sudah sabar Jen... tapi kau tidak pernah sekalipun menerimaku." Ujar Kai menahan emosi.
"Kai... mianne... aku tidak bisa melakukan itu denganmu." Ujar Jennie menunduk.
Jennie takut membuat Kai tambah marah karena jujur sekarang ia takut karena terus-terusan menolak ciuman dari Kai.
"Siapa laki-laki yang kau temui 5 bulan lalu di rehearsal Jen??" Tanya Kai dengan nada dingin.
Jennie hanya diam mematung dengan pertanyaan Kai.
"Jawab aku? Apa kau masih menyumainya??.. Aku akan melepaskanmu jika ku rasa dia lebih cocok di sampingmu dibanding aku." Kai berkata dengan senyum remeh.
"Kau tidak perlu tau... dia hanya masalalu." Jawab Jennie memberanikan diri.
Kai hanya tersenyum palsu lalu mendekat ke Jennie dan memeluk Jennie dengan erat.
"Mianne aku terlalu kasar padamu..."
Jennie hanya diam pasrah di pelukan Kai. Dia tidak merespon pelukan itu.
Kai, seperti inilah Kai yang selalu marah, mukul, dan tiba-tiba baik seperti ini.
Jennie sangat bingung dengan jalan hidupnya, ia sangat ingin mengakhiri hubungan ini tapi sulit rasanya melepaskan hubungan yang sudah terlanjur terpublish.
****
"Oppa... apakah besok kau jadi latihan di lantai 4?" Tanya wanita dengan senyum mengembang.
"Iya, kami akan latihan disana. Why???" Tanya Taehyung melihat Yerin yang duduk di lobi bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]
Fiksi PenggemarDunia kpop memang sangat rahasia sekali, mungkin banyak hubungan terjalin disana. Tapi kita jarang mendengar dan bahkan melihatnya, jadi lebih baik mari berhalu dengan cerita Taennie ini. #1 - taehyungjennie (4 Maret 2021 - naik turun) #1 - btsarmy...