21. Bimbang

1.3K 99 0
                                    

Setelah pulang dari US, Jennie hanya memikirkan perkataan Taehyung yang masih terngiang-ngiang di pikirannya.

Entah apa yang dipikirkan Taehyung saat itu sehingga ia menyuruh Jennie berkencan dengannya, bahkan Taehyung tau kontrak debut Jennie yang tidak diizinkan menjalin hubungan selama 3 tahun setelah debut.

Jennie mengacak rambutnya asal.

"Aishhh jinjja kenapa dia membicarakan ini."

"Bahkan kemarin dia menangis di depanku, apa yang harus aku lakukan..."

Jennie bermonolog sambil bermondar-mandir di kamar dorm.

Tokk... tokk... tokk...

Suara ketokan pintu mengagetkan Jenie. Jenniepun segera menuju pintu dan membukanya.

"Eonni kita di panggil ke agensi untuk bertemu CEO." Ungkap Rose.

"Ha?? Mendadak??"

"Iya... entahlah CEO ingin bertemu dengan kita." Rose mengkat bahunya bingung.

"Baiklah aku akan siap-siap. Kau sudah memberitahu yang lain?" Tanya Jennie yang hanya mendapat anggukan.

🔰🔰🔰

Blackpink segera menuju ke agensi dan segera menuju ke ruang CEO untuk menemui pimpinan mereka.

Mereka disambut hangat dan segera duduk dengan rapi di sofa.

"Ya! Terima kasih kalian sudah datang. Dan terima kasih juga atas kerja keras kalian." Ujar CEO YG Entertaiment dengan senyum merekahnya.

"Tapi disini aku ingin membicarakan hal lain kepada kalian." Lanjutnya yang seketika merubah ekspresinya menjadi lebih serius dan senyuman yang tadi merekah kini telah sirna.

Member Blackpink hanya diam dan fokus mendengarkan apa yang akan di bicarakn CEO nya ini.

"Baik... saya mendengar ada beberapa dari kalian yang terlibat hubungan manis bersama seseorang." Ujar CEO itu yang seketika membuat Jennie terdiam membeku.

"Jadi aku hanya ingin memperingati kalian, jika kalian ingin sukses dan ingin berkembang tolong baca kontrak kalian lagi jangan sampai kalian lupa dan tolong lakukanlah kontrak dengan benar. Jangan melanggar, bahkan hanya niat sekalipun." Jelas CEO dengan serius.

Mendengar itu member Blackpink sangat terkejut apalagi Jennie. Ia sadar ia terlalu dekat dengan Taehyung. Apa para staff melihatnya saat menemui Taehyung?.

"Nee... Sajang-nim kami akan selalu bekerja keras dan akan berusaha menjalankan kontrak dengan baik." Ujar Jisso dan seketika mendapat dukungan oleh membernya dengan ikut menundukkan kepala serempak

"Oh ya selain itu saya mau kalian mempersiapkan diri kalian untuk menjadi lebih baik lagi karena saya yakin kalian akan bersinar di dunia luar sana. "

"Sudah itu saja... kalian boleh pergi dan segeralah berlatih dengan baik."

🔰🔰🔰

Sampai di ruang latihan Jennie hanya diam, dia bingung harus bagaimana sepertinya CEO sudah mengetahui hubungannya dengan Taehyung yang semakin dekat.

"Wah... sekarang mending kalian semua harus jujur. Siapa di antar kalian yang menjalin hubungan? Kalo aku jelas tidak..." jelas Rose yang memulai pembicaraan.

Mereka berempat saling menatap satu sama lain. Setelah itu Jennie hanya menunduk dan mengangkat tangan kanannya, mengaku bahwa ia sedang dekat dengan seseorang.

"Aku..." lirihnya.

"Eonni?? Kamu berkencan??" Rose terkejut.

"Tidak, aku tidak berkencan. Kami hanya dekat." Jawab Jennie sambil menundukkan kepala.

Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang