Saat ini Jennie bersama Lisa telah selesai menghadiri American Fashion Week. Mereka hanya berdua, member yang lain harus pergi ke Japan tidak ikut bersama mereka.
"Eonni, apa rencanamu besok?? Kita diberi libur 1 hari disini." Tanya Lisa dengan semangat.
"Mungkin kita harus jalan-jalan," Jawab Jennie dengan senyumannya.
"Ahh benar, ohyaa sepertinya BTS sunbae ada di Amerika juga. Kan mereka di undang di AMAs, wahhh... hebat sekali... eoh apa engkau masih bertukar kabar dengan Taehyung sunbae?? Bukankah kalian saling mengenal??" Tanya Lisa masih dengan senyum.
"Entahlah, aku sudah tidak berkabar lagi dengannya."
Setelah keberangkatan Jennie ke Amerika ia tidak lagi memberi kabar Taehyung. Taehyung juga tidak sekalipun mencoba menghubungi Jennie meskipun saat ini ia berada di negara yang sama sekalipun.
"Eonni apakah kau mau besok kita jalan bersama temanku?? Temanku ternyata ada yang berlibur juga." Lisa membuyarkan lamunan Jennie
"Temanmu siapa? Orang Thailand?" Tanya Jennie penasaran.
"Aniyaa... dia orang Korea, kami sudah beberapa kali bertemu."
"Terserah kau saja." Jawab Jennie singkat.
🔰🔰🔰
Di lain sisi BTS telah selesai menghadiri AMAs 2017, mereka sangat bahagia. Mereka tidak menyangka bisa menghadiri acara musik terkenal di Amerika.
"Aku tidak percaya kita menjadi bagian dari mereka!!" Teriak Jungkook saat memasukki hotel bersama hyungnya.
"Wahhh ini semua seperti mimpi..." Jimin ikut mengoceh.
"Wah... kita sangat hebat asal kalian tahu." Namjoon bersuara.
"Hyung... kau harus mengajariku berbahasa Inggris, tadi kau sangat luar biasa." Taehyung merangkuk Namjoon dengan wajah berbinar.
"Ya! Benar kalian semua harus belajar bahasa Inggris. Kalian maukan karir di Amerika menjadi lebih baik..." Namjoon melihat satu persatu membernya.
"Wah... kalo itu aku tidak berjanji hahaha..." ujar Jin dengan terkekeh.
"Kami memilikimu, jadi kami tak terlalu pusing. Hehehe..." Jhope ikut menimpali.
"Hahaha benar itu," Jungkook mengacungkan cari jempolnya.
"Ya! Kau maknae... kau harus mempelajarinya, " pekik Suga dengan tatapan dinginnya.
"Wah... kita semua harus belajar." Tegas Namjoon.
"Asal kalian tau ini awal karir kita, kita akan menghadiri acara musik yang lebih bergengsi lagi, yaa seperti Billboard dan bahkan Grammy,😎😎" Suga nyeletuk dan seketika semua member melihat Suga dengan kagum.
"Wuahh cenanyang kita sudah berbicara seperti itu. Aku mengamini saja..." teriak Jimin dan seketika semua member mengamini ucapan Suga.
"Aamiin......"
Setelah itu semua member berpelukan untuk kebahagiaan hari ini.
"Hyung... aku mau menghubungi eommaku, aku ingin mengabarinya bahwa putranya ini sudah menjadi artis hollywood😎😎😎." Sombong Taehyung dan segera melepas pelukakan dan menuju ke kamar meninggalkan membernya.
"Ahh benar aku harus menghubungi eomma.." saut Jungkook langsung mengambil handphonenya.
Tidak hanya Taehyung dan Jungkook, tapi semua memberpun segera menghubungi orang tua mereka karena hari ini adalah hari yang bersejarah buat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]
FanfictionDunia kpop memang sangat rahasia sekali, mungkin banyak hubungan terjalin disana. Tapi kita jarang mendengar dan bahkan melihatnya, jadi lebih baik mari berhalu dengan cerita Taennie ini. #1 - taehyungjennie (4 Maret 2021 - naik turun) #1 - btsarmy...