Comment..
Taennie_ aku merasa mereka berkencan.
Armyfams_ omegat apa mereka sudah berkencan sejak lama.
Hakay_ kau sungguh tidak pantas bersama Taehyung
Loly_ hatiku patah
Blackbangtan_ sungguh melihat ini aku ingin melihat Backpink X BTS
Kekena_ aku sangat patah hati tapi aku harus bahagia melihat mereka bahagia❤❤9765689commnet....
🔰🔰
Setelah presscon keadan semakin membaik, hate comment yang didapat sepertinya tidak separah yang ada dipikiran Jennie ataupun Taehyung. Jennie saat ini lebih baik dan sudah bisa mengendalikan dirinya kembali.
Dan CEO Kai dia sudah dihukum dan sudah meminta maaf secara resmi kepada semua pihak yang telah dirugikan.
Saat ini Taehyung masih sering menghubungi Jennie dan selalu menanyakan kabar meskipun memang saat ini mereka tidak dapat selalu bertemu karena kesibukkan.
"Bagaimana keadaan kalian saat ini??" Tanya Jimin.
"Yaaa lebih baik... ku kira semuanya akan lebih rumit, ternyata fans begitu mendukung. Aku bangga kepada Army dan juga Blink." Ujar Taehyung.
"Syukurlah... " jawab Jimin.
"Hyung... kalian punya gambaran gak sih suatu saat kalo BTS sama Blackpink bisa collab pasti pecah gak sih." Ujar Jungkook tiba-tiba.
"Ngaco lu... susah sih kayaknya kalo collab beda agensi." Jawab Jimin.
"Bayangin aja dulu... gimana yaa kan sajangnim YG dan Bang PDnim sudah pernah bertemu karena skandal kemarin. Siapa tahu mereka ngobrolin collab antar agensikan." Ujar Jungkook.
"Yang jelas pasti pecah sih..." Saut Taehyung mendukung ucapan Jungkook.
"Apa kita usul aja ya ke Bang PDnim." Jungkook langsung sumringah.
"Yaaa kita rapatin sama member dulu lah... " saut Jimin.
"Hahaha iya deh lupa." Tawa Jungkook.
"Lagian Kook lu semangat amat. Pengen nyanyi bareng Lisa ya..." ejek Taehyung.
"Yaaa kalo emg jadikan lu juga yang seneng hyung." Jawab Jungkook yang membuat Taehyung tertawa.
Setelah berbicara santaipun mereka bertiga segera menuju member lain dan membicaran keseriusan collab tersebut.
"Itu hal yang cukup bagus sih, tapi hmmm aku gak tau Bang PDnim setuju nggak." Namjoon menanggapi setelah Jungkook selesai mengutarakan idenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]
FanficDunia kpop memang sangat rahasia sekali, mungkin banyak hubungan terjalin disana. Tapi kita jarang mendengar dan bahkan melihatnya, jadi lebih baik mari berhalu dengan cerita Taennie ini. #1 - taehyungjennie (4 Maret 2021 - naik turun) #1 - btsarmy...