6. Bertemu Kembali

2.4K 206 5
                                    

Setelah percakapan ditelfon kala itu, Taehyung dan Jennie semakin jarang mengirim pesan. Taehyung yang mencoba menahan diri untuk memulai percakapan dan Jennie yang mencoba mengabaikan pesan dari Taehyung.

Pada suatu saat Jennie ingin menelfon Taehyung karena ingin bercerita tentang masalahnya, tapi ia mencoba menahan diri untuk tidak menghubungi Taehyung terlebih dahulu. Jennie merasa ia harus mengontrol hatinya karena yang ia tahu Taehyung hanya menganggapnya sebagai teman.

Sebelum diadakannya acara akhir tahun 2016 nanti, pengisi acara harus melakukan rehearsal untuk mempersiakan penampilan mereka.

Di rehearsal jam 10 pagi ini Blackpink telah bersiap-siap untuk segera berlatih di panggung. Di backstage Jennie nampak murung dan tidak mood.

"Jen.. apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Jisoo.

"Aku baik-baik saja eonni." Jawab Jennie singkat.

"Aku lihat akhir-akhir ini, saat kamu melihat handphonemu kamu terlihat murung." Ujar Jisso.

"Iya eonni apa yang membuatmu kesal saat melihat handphonemu??" Sekarang ganti Rose yang bertanya.

"Haha aniyaa... aku hanya melihat komentar buruk tentangku." Jawab Jennie bohong

"Wah... jinjja, kamu seharusnya tidak perlu membaca komentar mereka jika itu membuatmu down." Jisoo mulai khawatir.

"Aku baik-baik saja eonni, aku hanya sedikit kesal... sedikit aja." Jawab Jennie dengan senyuman diwajahnya. Merekapun saling tersenyum dan segera bersiap-siap menuju ke pangung.

***

Saat ini BTS telah sampai untuk melakukan rehearsel. BTS masuk kedalam backstage untuk menunggu giliran.

Taehyung mencoba mengecek handphonenya beberapa kali dan sedikit ragu. Ia bingung apa perlu ia mengirimi pesan Jennie sebelum bertemu.

Iapun menghela nafas dan segera mengirim pesan singkat Jennie.
Seperti biasa Jennie menjawab pesannya sangat lama, Taehyung kembali membuang nafasnya dengan berat dan kembali menyimpan handphonenya di saku.

Namjoon sebagai Leader BTS segera memberi tahu membernya jadwal penampilan mereka.

"Guys... kita akan melakukan rehearsal setelah Twice. Dan sekarang yang baru melakukan rehearsal baru Blackpink jadi kita bisa bersiap-siap dulu sembali menunggu mereka." Ujar Namjoon sambil meperlihatkan jadwal yang ia pegang.

Taehyungpun agak sedikit kaget iapun langsung segera melihat kearah luar panggung.

"Yahh.. jinjja apakah kau sepenasaran itu??" Tanya Jimin mengejek Taehyung.

"Hahaha tidak aku sudah lama tidak melihatnya secara langsung." Jawabnya Taehyung sambil berlalu meninggalkan Jimin.

Taehyung menunggu giliran untuk rehearsal sambil memakan burger yang ia bawa dari dorm. Ia sangat lapar karena belum makan dari pagi.
Saat sedang menikmati makanannya mata Taehyung tiba-tiba tertarik oleh sepasang kata kucing yang ingin ia temui. Yaa Jennie disana. Taehyung melihat Jennie yang sedang mengatur nafas karena selesai melakukan reshearal. Taehyung menatap Jennie dengan tersenyum, ingin rasanya ia menyapa tapi ia harus tetap menjaga jarak dengan Jennie apalagi di tempat umum seperti ini.

Namun tiba-tiba Jennie melihat kearahnya, dan mata mereka bertemu. Namun karena terkejut, detik berikutnyapun Taehyung langsung membuang muka kearah lain.

Dan saat cukup tenang ia kembali melihat kearah Jennie lagi namun Jennie sudah masuk di ruangannya sendiri, Taehyungpun hanya tersenyum kecil dengan tingkahnya.

Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang