Hari ini adalah rehearsal untuk acara award 2017. Semua pengisi acara sudah bersiap-siap untuk segera melakukan rehearsal.
Saat ini Blackpink tengah melakukan rehearsal di panggung. Karena BTS akan segera tampil setelah Blackpink, Taehyungpun segera menuju sisi kanan panggung untuk melihat seseorang yang ingin ia temui.
Ia melihat seorang gadis yang penuh energi tengah menari-nari. Sudut bibirnyapun tertarik keatas melihat betapa lucunya gadis itu saat membenarkan kaca mata yang ia pakai.
"Liatin muluk...." celetuk Jungkook yang menyadari Taehyung tengah melihat Jennie.
Taehyung hanya memandang Jungkook sekilas dengan datar, lalu tersenyum tipis lagi melihat Jennie.
"Hyung... kalo bucin jangan di lihatin lah. Malu banget ih..." Jungkook terus mengoceh.
"Biarin... emang kenapa? Ada masalah?" Jawab Taehyung sangat sewot.
"Uwoww.... sewot sekali."
••
Setelah selesai melakukan rehearsal semua pengisi acara segera meninggalkan tempat rehearsal.Tapi saat Jennie ingin keluar pintu backstage, tiba-tiba lengannya di tarik seseorang dan berkata, "Temui aku di tangga darurat lantai 2." Ucap seseorang dengan lirih dan datar. Setelahnya ia langsung melewati Jennie begitu saja.
Jennie awalnya tersentak, ia kaget namun setelah melihat siapa orang yang menariknya ia sedikit lega bahwa ia adalah seseorang yang ingin ia temui, Taehyung.
•••
Ceklekk....
Suara pintu terbukak membuat Taehyung secara reflek melihat kearah pintu. Jennie hanya diam, tersenyum kikuk dan segera menutup pintu.
Taehyung hanya tersenyum lebar bingung entah apa yang ingin ia katakan.
"Wae??" Tanya Jennie bingung melihat senyuman Taehyung.
"Aniyaa... tidak ada aku hanya ingin bertemu."
"Aku kemarin banyak pikiran, dan sempat ingin menjauhimu." Jelas Taehyung.
"Jinjja???" Jennie terkejut.
"Hihihi... sekarang saat melihatmu, aku mengurungkannya." Taehyung semakin melebarlan senyumannya.
"Ehm... kalo ada masalah cerita ya." Ujar Jennie yang seketika membuat Taehyung tenang.
Taehyung kemarin memang bingung, apalagi setelah pulang dari US jennie tidak menghubunginya lagi. Namun setelah bertemu dan melihat manik mata Jennie, ia tidak ingin menjauhinya, ia ingin ada di sampingnya meski tidak bisa bersama.
"Ehmm, aku juga punya banyak pikiran akhir-akhir ini. Apalagi setelah pulang dari US..." Jennie berucap dengan lirih dan menunduk. Taehyung sedikit tersentak dengan perubahan ekspresi Jennie.
"Mau cerita??" Tanya Taehyung yang entah apa yang ia pikirkan tiba-tiba ia memegang lembut pipi Jennie.
Jennie sedikit tersentak dengan perlakuan Taehyung, tapi ia sencoba meminimalisir debaran jantungnya.
Jennie mencoba tersenyum dan berkata, "hihihi nggak sekarang... gak apa-apa kan???"
Taehyung hanya terkekeh melihat tingkah Jennie yang kelewat lucunya ini.
"Ihh kok ketawa??" Tanya Jennie.
"Kamu lucu... boleh aku menciummu??" Tanya Taehyung yang semakin lembut mengusap pipi Jennie.
Jennie seketika mematung ia bingung harus berkata apa. Pikiran Jennie sudah kemana-kemana untuk mencari alasan, fiks Jennie belum siap.
Taehyung kembali terkekeh melihat ekspresi Jennie yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Story Real Life [Taennie💜] - [End]
Fiksi PenggemarDunia kpop memang sangat rahasia sekali, mungkin banyak hubungan terjalin disana. Tapi kita jarang mendengar dan bahkan melihatnya, jadi lebih baik mari berhalu dengan cerita Taennie ini. #1 - taehyungjennie (4 Maret 2021 - naik turun) #1 - btsarmy...