#Me? You? and She?#
🍥
🍥
🍥
D
A
T
T
E
B
A
Y
O
Sasusaku
Flash back :
"Sasuke-kun aku mencintai mu"
Hari ini lagi-lagi Sakura mengungkapkan perasaannya kepada seorang siswa yang sudah sangat lama ia sukai, yaitu Uchiha Sasuke, siswa yang dijuluki sebagai ice prince di sekolah yang merupakan teman sekelasnya.
Setelah mengungkapkan perasaannya itu, Sakura lagi-lagi hanya mendapatkan sebuah penolakan dari Sasuke.
"Sudahlah Sakura-chan lupakan si teme itu. Carilah laki-laki yang lain ."Ucap seorang laki-laki berambut pirang kepada perempuan beranama Sakura itu.
"Diamlah Naruto. Aku tak akan menyerah, jika tidak hari ini mungkin besok. Aku akan terus memperjuangkan cinta ku, dan aku tak akan pernah berpaling ke laki-laki lain.Karena nama Sasuke-kun sudah tertanam di hati ku sejak aku dilahirkan. "Ucap Sakura lantang.
"Ck..Apa sih yang kau lihat dari si teme, sehingga kau tergila-gila pada nya? "
Sakura mendudukkan dirinya di kursi taman belakang sekolah tepat disebalah Naruto sahabat pirangnya. Ia menatap ke arah langit sore yang berwarana jingga dan membayangkan wajah pria tampan yang ia sukai seolah tertampang jelas disana."Entahlah .Aku tak tau apa yang membuat ku menyukainya. Dan terkadang aku berpikir bahwa aku itu bodoh karena mau-mau nya mencintai pria yang jelas-jelas sudah menolak ku bukan hanya sekali ,tapi berkali-kali. Mungkin perempuan-perempuan lainnya pasti akan menyerah jika ditolak sekali oleh pria yang ia cintai, tapi tidak dengan ku. Bagi ku penolakan adalah sebuah kata yang membuatku semakin semangat mempertahankan dan memperjuangkan cinta."
Hari ini lagi-lagi Sakura memantapkan hati nya untuk mengatakan perasaannya kepada Sasuke.
"Sasuke-kun, aku mencintai mu.Terimalah hadiah ini, jika kau juga mencintaiku"Ucap Sakura sambil menyerahkan sebuah kotak hadiah.
Sakura terus menunduk kan wajahnya.Hingga beberapa menit berlalu, akhirnya gadis musim semi itu mendongak, dan ia tak mendapati Sasuke disana melainkan sahabat pirangnya Naruto. Dan hal itu sudah cukup menjadi jawaban baginya .Ya Sasuke menolaknya lagi.
"125.Sudah hampir130 kali kau mengatakan 'Aku mencintai mu Sasuke-kun'.Dan jawaban yang kau dapat hanya kata 'tidak' atau dia pergi meninggalkan mu begitu saja. "Ujar Naruto yang berdiri dihadapan gadis musim semi itu.
"....."Sakura hanya diam, tak berniat menanggapi ucapan sahabat pirangnya itu. Dan berjalan meninggalakan Naruto begitu saja.
'Sakura...aku menyukai mu'Batin Naruto.
*
*
*"Selamat ulang tahun Naruto. "Ucap Sakura memberi selamat kepada teman laki-laki nya itu karena hari ini adalah hari ulang tahun nya.
"Terimakasih Sakura-chan. "
"Hm.. "Gumam Sakura,lalu ia berjalan memasuki ruang kelas mereka dan mendudukkan dirinya di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me? You? and She?
FanfictionBagaimana rasanya jika menjadi cinta kedua bukan nya jadi cinta pertama suami kita. Itulah yang sekarang terjadi pada seorang perempuan cantik bernama Hyuuga Hinata. Dan bagaimana caranya ia membuat sang suami melupakan cinta pertamanya? Apakah ia...