3

1.9K 171 4
                                    

#Me? You? and She?#

🍥
🍥
🍥
D
A
T
T
E
B
A
Y
O










"Hinata sama, anda mau kemana? "Tanya Ayame ketika melihat penampilan sang majikan yang sudah rapi.


Hinata tersenyum manis"Aku ingin pergi bersama Naruto-kun Ayame"

Ayame yang mendengarnya pun langsung mengembangkan senyum "Wah, nampaknya ada yang ingin berkencan"

Hinata merona akibat godaan biasa yang dilontarkan sang maid.

*
*
*

Hinata telah menunggu Naruto didepan gerbang rumah mereka. Ia sangat bersemangat dan tak sabar untuk pergi bersama Naruto,oleh karena itu ia memilih menunggu sang suami di depan gerbang dari pada di dalam rumah.

Sekitar 5 menit menunggu, akhirnya terlihat sebuah mobil hitam berhenti dan perlahan menepi kedekat posisinya berdiri.

Kaca mobil itu sedikit diturunkan kebawah hingga menampilkan sesosok pria tampan yang sangat ia cintai setelah kakak dan ayah nya.

"Sudah menunggu lama? Maaf membuat mu menunggu, ayo masuk"Ucap Naruto.

Hinata hanya tersenyum menanggapi ucapan sang suami, dan langsung berjalan memutari mobil hitam itu untuk masuk kesisi nya yang lain.

Setelah Hinata sudah duduk disebelahnya, Naruto mulai menghidupkan mesin mobil nya .

"Kenapa kau menunggu diluar? "

"Supaya lebih cepat saja Naruto-kun"Jawab Hinata dengan masih setia menampilkan senyum manisnya dan sedikit merona.

"Oh begitu. Ku pikir kau tak sabar ingin pergi dengan ku"Ucap Naruto tanpa menoleh ke arah Hinata.

Dan lagi-lagi ucapan Naruto membuat Hinata merona "T-tidak juga"

Setelah beberapa menit, mereka sampai di sebuah tempat pusat perbelanjaan. Naruto berjalan sambil menggandeng tangan Hinata memasuki gedung pusat perbelanjaan itu.

Hinata hanya diam dan mengikuti langkah sang suami,hingga sampai di sebuah toko perhiasan terkenal disana.

Hinata masih diam tak bergeming, dan terus mengikuti sang suami yang masuk kedalam toko perhiasan itu.

Naruto menoleh kearah Hinata sambil menunjukkan dua buah perhiasan berupa kalung dengan liontin yang berbeda "Menurut mu mana yang bagus? "

Hinata tersenyum dan memperhatikan kedua kalung itu. Dia terpikat oleh salah satu kalung yang berliontinkan dengan sebuah batu permata kecil yang berwarna blue shapire .

"Yang ini cantik Naruto-kun "Ucap Hinata sambil menunjuk ke arah kalung yang berliontin kan batu permata blue shapire.

Naruto memperhatikan  kalung yang ditunjuk oleh Hinata. "Tapi kurasa Sakura-chan lebih suka yang berbentuk cherry,karena dari dulu ia sangat menyukai buah itu bahkan semua peralatan dan parfum nya berbau cherry 'ttebayo....hehe... "

Ucapan Naruto barusan bagaikan tamparan untuk hati Hinata. Ia sungguh merasakan sakit, sangat sakit tapi bukan secara fisik. Dan senyum nya yang tadinya senantiasa ia tampilkan lenyap bagaikan air yang meguap ke udara begitu saja.

"Jadi bagaimana menurutmu?  Yang ini bagus kan untuk Sakura-chan"

Hinata menyadarkan dirinya dari pikirannya"Sakura?"

Me? You?  and She? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang