2 tahun kemudian
Sunghoon menatap tampilannya di depan cermin. Hari ini adalah hari yang bahagia karena Heeseung melaksanakan wisudanya. Apalagi yang Sunghoon dengar Heeseung menjadi salah satu wisudawan terbaik dengan IPK 3,98. Mendekati sempurna.
Pacar siapa dulu dong. Pacar Sunghoon.
Kalimat itu yang selalu di ucapkannya ketika ada yang memuji Heeseung. Sementara Heeseung hanya tertawa melihat kelakuannya pacarnya itu.
Sunghoon sudah rapi dengan Jasnya karena dia dan Heera akan menghadiri wisuda Heeseung. Sebenarnya Tante Mai ingin datang. Hanya saja karena sebuah urusan mendadak akhirnya dia baru bisa datang nanti sore. Dan yang akhirnya masuk kedalam prosesi wisuda adalah Sunghoon dan Heera.
Sunghoon keluar dari unitnya dan menuju unit Heeseung. Dia langsung menuju kamar Heera untuk melihat Heera yang sedang di make up oleh MUA. Sementara Heeseung sudah pergi dari tadi.
"Sebentar lagi ya kak Sunghoon." Kata Heera. MUA yang mendadani pun membenarkan. Karena tinggal sedikit lagi riasan Heera selesai.
Setelah selesai Sunghoon dan Heera pun menuju dome kampus Heeseung dan Sunghoon, tempat dimana diadakan prosesi wisudanya. Wisuda dilaksanakan secara hikmat. Sunghoon meneteskan air matanya ketika mendengar nama Heeseung disebutkan sebagai bagai wisudawan terbaik. Dia sangat bangga dengan pencapaian pacarnya itu.
Setelah prosesi wisuda selesai, Sunghoon dan Heeseung berfoto ria di depan tempat diadakannya prosesi wisuda.
"Hoon. Nanti malam rencananya kami mau makan malam. Kamu ikutan ya?" Ajak Heeseung. Rencananya memang nanti malam Tante Maira akan mentraktir Heeseung dan Heera makan di restoran mewah sebagai hadiah wisuda Heeseung.
"Tentu saja aku ikut mas. Hehehe"
***
Malam harinya Heeseung, Sunghoon dan keluarga Heeseung menuju salah satu restoran mewah yang menjual berbagai makanan wertern dan juga seafood kelas premium. Mereka mengobrol santai sambil menunggu makanan yang mereka pesan datang.
"Hoon. Ikut mas keluar sebentar yuk." Ajak Heeseung kepada Sunghoon. Luar yang dimaksud Heeseung adalah outdoor dari restoran yang menampilkan pemandangan kota dari lantai tiga restoran.
Sunghoon pun mengangguk sebagai jawaban. Kemudian mereka meminta izin sebentar kepada Om dan tante Heeseung.
"Ada apa mas?"
"Sini dulu." Heeseung langsung memeluk Sunghoon dari belakang. Mereka sekarang berdiri pada teralis besi dipinggir dan melihat kearah kota dibawah sana.
"Ada yang mas mau bicarakan."
"Apa itu?"
"Mau yang baik atau yang buruk dulu?" Tanya Heeseung lagi. Sunghoon berfikir sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Housemate
Fanfiction(END) Sunghoon, mahasiswa kedokteran semester 1. Seorang anak tunggal dari keluarga kaya yang merantau sendirian. Namun karena hidup sendiri tidak ada yang mengingatkannya akan hal-hal penting. Seperti membangunkannya ketika ada kuliah pagi, menging...