"dev, gue kejar aisyah dulu yah. Maaf gue nggak bisa bantu lo deket lagi sama aisyah" ujar jeff pada devano, setelah berepamitan jeff segera berlari dari cafe itu, berjalan mencari-cari wanita yang bernama aisyah hingga akhirnya ia di hentikan oleh isyaratnya sendiri.
Itu ada apaan rame gituh.
"Misi, ini ada apa?" Ujarnya.
Beberapa dari mereka menjawab, "korban tabrak lari" celetuk orang yang berada di sanah.
Saat jeff melihat baju korban yang di pakai sama dengan aisyah, secara langsung jeff mendekati korban yang di tutupi oleh koran tersebut saat melihat wajah aisyah yang penuh dengan darah.
Deg.
" AISYAHH" teriak jeff.
"Syah bangun syah, mbak, pak tolong telpon ambulan saya mohon"
"Syah lo kuat"
Beberapa lama kemudia ambulan berhenti dan segera mengangkat korban yang bernama aisyah aqilah.
***
"Jeff dimana aisyah?" Kata bunda sangat cemas."Tenang bun, aisyah masih di UGD. Kita doain semoga aisyah di beri kelancaran" katanya menenangkan sang bunda, jeff dan bunda duduk menunggu dokter keluar untuk memberi tahu bagaimana kondisi aisyah.
"Kenapa bisa gini jeff?" Tanya bunda.
"Jeff juga nggak tau, pas jeff cari-cari aisyah. Aisyah udah kaya gituh".
"Keluarga aisyah" ucap suster yang baru saja keluar dari ruang UGD, lalu di susul oleh dokter pria yang sudah tua.
"Iyah sus, saya ibunya" kata bunda, berdiri menghampiri suster tersebut.
"Begini bu, kondisi aisyah saat ini sangat mengkhwatirkan. Sebab percikan kaca yang masuk ke dalam mata aisyah membuat kornea matanya rusak. Ini menyebabkan saudari aisyah tidak bisa melihat lagi".
Saat mendengar itu, bunda semakin down.
"Tapi, bisa melihat asalkan ada donor mata yang cocok untuk aisyah namun kerberhasilan ini hanya 20% bu, apakah dari pihak keluarga ibu atau saudara yang mau mendonorkan mata untuk aisyah?" Tanya dokter yang bernama andre.
"Saya saja dok" ujar bunda.
***
Beberapa minggu kemudian.
Jeff sangat baik, dia selalu berkorban dia adalah pria yang sangat baik yang tuhan kirimkan. Bahkan jeff rela untuk medonorkan matanya demi aisyah agar bisa melihat lagi, mengorbankan waktu, tenanga, bahkan sampai hidupnya ia korban demi wanita yang ia cintai.
Tak ada yang lebih perih dari kehilangan seseorang seperti jeff, aisyah terbangun dari komanya melihat semua yang ada di sanah yang sedang menunggu ia sadar. Tapi ada yang kurang dari sanah.
Jeff.
Saat terbangun, pertama kali ia menyebut adalah nama pria yang bernama jeff, "jeff___jefff" panggil aisyah.
Devano dan bunda segera menghampiri aisyah, aisyah masih saja memanggil nama pria itu. Bunda sedih begitu pun devano jika aisyah tau yang sebenarnya. Apakah dia bisa merima semua ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
devsyah [ Selesai]
Romance" kedinginan di antara mereka tapi tetap ada kehangatan untuk saling mempercayai dan mempertahankan" 21/02/2021[selesai].