Pagi ini sangat cerah, aisyah bergegas untuk pergi sekolah sampai tidak sarapan karena ia sudah janji dengan kate untuk menyalin tugas-tugas yang belum ia kerjakan. "Syah makan dulu" ujar bunda ais."Di sekolah ajah bun, aku udah terlambat nih" kata aisyah mencium punggung tangan bundanya, dengan roti masih berada di mulut nya. "Ahk sialan angkot nggak ada lagi" ujar aisyah kesal.
Dari tadi menunggu angkutan umum tak kunjung melintas, bisa-bisa aisyah terlambat karena menunggu angkutan umum yang tak kunjung melintas. "Aisyah__" teriak devano dengan motor secoopy berwarna putih. Seketika raut wajah aisyah turun drastis, dia sangat kesal pagi-pagi gini sudah bertemu dengan pria pecicilan seperti devano.
Aisyah mengakui bahwa devano memang ganteng namun karena devano orangnya songong, jadi aisyah tidak suka dengan sikap yang di miliki oleh devano itu.
Devano turun dari motornya hanya ada mereka berdua di halte bus, "mau apa loh deket-deket?" Sinis aisyah menjauh satu langkah dari devano."Masih pagi neng, jangan jutek-jutek atuh" ujar devano lembut, aisyah sangat ingin mual ketika devano memanggil nya dengan embel-embel 'neng' membuat wanita itu ilfil tujuh turunan delapan tanjakan sepuluh pengkolan.
"Bisa nggak sih, nggak usah manggil gue neng neng" tegas aisyah, aisyah tidak suka jika dirinya di sebut dengan 'neng' "syahh, ajah" tambah aisyah.
"Atuh itu mah harus ijab kabul dulu syah" ucap devano campur aduk dengan bahasa alien.
"Syah bukan sah" kesal aisyah bisa- bisa jika terus menerus dekat dengan devano akan stres.
"Owhh kirain teh sah jadi istri aku. Ternyata syah" ujar devano.
"Sunda yah sunda indonesia yah indonesia nggak usah di campurin pusing gue" kata aisyah tak paham lagi dengan cara bicara devano yang terkadang berbicara dengan bahasa sunda atau bahasa indonesia.
"Oke oke__ mau naik motor gue nggak?" Ujar devano.
Aisyah berpikir dahulu jika ia naik pasti jadi gosip satu sekolah tapi jika menolak tawarannya dia akan terlambat. "Ya__ tapi gue nggak mau turun bareng sama loh, apa lagi turun nya di parkiran sekolah" ujar aisyah.
"Kenapa?" Ucap devano tanpa basa basi lagi.
"G."
"Singkat amat" kata devano.
"Udah lah ayok berangkat dah telat nih gue" ucap aisyah.
***
"Aisyah mana sih?" Ujar kate kesal.
"Masih pagi kate" kata anna.
"Masalahnya gue mau nyontek matematika sama dia" ujar kate di tambah hari ini pelajaran pertama adalah matematika.
"Hidup loh nyontek mulu, heran gue" jawab anna tak paham lagi dengan salah satu teman nya itu.
"Selagi ada jawabannya kenapa harus mikir?" Tanya kate.
"Stress".
"Na na__na" panggil kate.
"Apello" ujar anna.
"Tumben loh nyambung, biasanya kan nggak pernah nyambung" kata kate.
"Itu aisyah bukan sih?" Tanya kate melihat wanita turun dari motor devano," iyah itu aisyah" kata anna membenarkan jika yang di bonceng oleh devano adalah aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
devsyah [ Selesai]
Romantik" kedinginan di antara mereka tapi tetap ada kehangatan untuk saling mempercayai dan mempertahankan" 21/02/2021[selesai].