Jangan lupa vote dan coment.
"Syah loh ko nggak bales chat dari gue sih?" Ujar devano mendekati aisyah.
"Hak gue lah, siapa lo?" Tanya aisyah menatap tajam devano, karena banyak sekali siswa siswi di sanah melihat aisyah dan devano berjalan berdua segera mungkin aisyah mempercepat langkah nya, dia tidak mau di gosipkan oleh satu sekolah karena kedekatannya dengan pria di sampingnya.
"Judes amat neng" kata devano sebelum langkah nya dan langkah aisyah menjauh. "Nye nye nye" ujar aisyah segera pergi meninggalkan devano.
"Syah__ tungguin gue dong" ujar devano menyusul aisyah.
***
"Si aisyah jual mahal banget yah, kalo gue jadi aisyah udah gue terima itu devano. Tapi, gue aneh kenapa bisa cowo seganteng devano suka sama aisyah" kata bianca.
"Emang nya loh__ murahan" kata aisyah memberi jeda dia melintas di hadapan bianca dan temanya.
" kurang ngajar loh, dasar pendek" ujar bianca menarik rambut aisyah dengan keras, lalu aisyah menepiskan tangan bianca untuk tidak selalu menarik dan menjambak rambut mulusnya. "Gini nih cewe kehabisan kata-kata yang di lakukan pasti maen tangan dan maen fisik" ujar aisyah, aisyah tidak merasa dirinya pendek. Dia merasa tubuhnya yang munggil tinggi bianca dengan aisyah hanya beda 3 cm.
"Kita cuman beda 3 cm jadi nggak usah so keras." Ujar aisyah, bianca kesal tak terima dengan sikap aisyah yang selalu saja membuat bianca kehabisan kata-kata.
"Diem loh" ujar bianca.
"Ampun bang jago" ujar aisyah tertawa, lalu berjalan bak seorang princes. "Tunggu pembalasan gue" kata bianca.
***
"Kenapa muka loh kek nya bahagia banget hari ini" ujar kate melihat wajah aisyah penuh dengan kebahagiaan, "karena jalan berdua sama devano?" Tambah kate pada aisyah. Raut wajahnya berubah saat mendengar nama 'devano' ia kesal dengan pria itu, dia sangat benci kenapa bisa kenal dengan nya.
"Lah, ko berubah wajah nya?" Ucap kate.
"Udah ahk diem loh, pusing gue" ujar aisyah tak mood dengan keadaan sekarang, kate bingung ia putuskan untuk terdiam lalu duduk di tempatnya.
"Kalian ko diem sih?" Kata anna. Mereka tak menjawab aisyah fokus dengan ponsel nya, kate pun sama fokus dengan ponselnya membalas chat dari cogan-cogan sekolahnya, aisyah tidak aisyah anti dengan para cowo-cowo di sinih.
"Jawab dong" kata anna.
"Bisa diem nggak sih loh na" kata kate, anna terdiam melanjutkan aktivitas membaca novelnya.
"Oh yah syah__ lu pulang bareng sama gue kan?" Ucap kate pada aisyah, aisyah menganguk mengiyakan ajakan kate untuk pulang bersama, semua siswa mulai masuk ke dalam kelas pertanda beberapa menit lagi mereka akan berlajar.
***
"Syah udah belum?" Kata kate menunggu di luar kelas, aisyah segera membereskan alat tulisnya.
"Bentar kate" teriak aisyah."Ehk devano, mau apa ke sinih?" Tanya kate basa-basi. Devano melihat sekeliling tak ada sosok seorang aisyah, "cari aisyah?" Tanya kate sedikit kesal.
"Yah_ dia dimana?" Tanya devano.
"tuh ada di kelas mau ngapain?" Ujar kate.
"Ngajak dia pulang bareng sama gue" kata devano melihat aisyah sekarang sudah ada di hadapannya.
"Ayok kate" ajak aisyah tak acuh dengan kehadiran devano, kate bingung terdiam "ayok kate" ujar aisyah tak ingin berlama- lama di dekat devano.
"Luh pulang sama gue" ucap devano memaksa, aisyah hanya diam dan menarik tangan kate agar cepat pergi dari sinih.
"Syah__ luh pulang sama gue" ucap devano sekali lagi, namun aisyah tak mau mendengar apa pun. "Ayok kate pergi tunggu apa lagi" ucap aisyah kesal dengan sikap kate, tadi siang kate yang mengajak pulang bersama tapi sekarang malah dia sendiri yang tidak mau pulang bersama.
"Kalo nggak mau gue bisa pulang sendiri" ucap aisyah kesal dan melepaskan gengaman kate, "luh pulang sama gue aisyah" kata devano.
"Gue nggak mau ikutan, syah maaf gue ada urusan bay" ujar kate tak mau berurusan dengan devano.
"Kate__" teriak aisyah namun wanita itu sudah pergi menghilang dari hadapannya.
"Gue nggak mau pulang sama loh" tegas aisyah.
"Pulang sama gue atau gue bunuh" ujar devano membuat seribu diam aisyah. Tatapan matanya tajam dan serius membuat aisyah harus mengiyakan ajakannya.
***
Next
Jangan lupa vote
Follow instagram: rlaudy29
Wa : 083896261904
KAMU SEDANG MEMBACA
devsyah [ Selesai]
Romance" kedinginan di antara mereka tapi tetap ada kehangatan untuk saling mempercayai dan mempertahankan" 21/02/2021[selesai].