Chapter 01

1.6K 232 27
                                    

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Di malam hari, Jihan dibangunkan oleh seseorang yang batuk dengan keras. Tubuhnya yang lemah bangkit dari tempat tidurnya, melihat Jungwon bangun dan bahkan berjuang untuk bangun dari tempat tidurnya.

Jihan bisa memanggil perawat untuk meminta bantuan, tetapi dia melihat betapa lelaki itu sangat ingin pergi ke kamar kecil. Butuh beberapa saat bagi perawat untuk tiba. Oleh karena itu, Jihan tidak punya pilihan selain menggunakan kekuatan kecilnya sendiri.

Tetapi jika dia melakukan gerakan berlebihan, dia akan mengalami banyak memar keesokan harinya.

Jihan cepat bangun dari tempat tidur, berusaha menyeimbangkan dirinya terlebih dahulu sebelum berjalan. Dia pergi ke arah lelaki itu secepat yang dia bisa. Begitu Jihan mencapai ditempat tidurnya, dia membantunya bangun dari tempat tidur dengan menarik lengannya.

"Kau cukup berat.." Jihan meronta, merasakan tubuhnya mulai sakit. Jungwon merasakan dua tangan kecil yang dingin di lengannya mencoba membantunya duduk. Jungwon akhirnya mendapatkan semua kesadarannya, tiba-tiba merasakan gelombang muntah lagi. Jihan melingkarkan lengannya di bahunya saat dia membantu Jungwon berjalan menuju kamar kecil.

Jihan sudah tahu bahwa keesokan harinya Mia akan marah padanya, tetapi tidak apa-apa karena setidaknya teman sekamar Jihan akan baik-baik saja.

Mereka berdua berhasil tiba tepat pada waktunya ke kamar kecil, lalu Jungwon mulai muntah. Jihan melihat bagaimana ada darah di tangan lelaki itu dari batuk. Melihat betapa lelaki itu masih meronta-ronta, Jihan membantunya dengan berjongkok sejajar dengannya dan mengusap punggungnya dengan lembut.

"Sakit sekali.." Jihan mendengar suaranya yang serak, diikuti dengan batuk lagi. Jihan mulai mengkhawatirkan lelaki di sampingnya. Jihan dengan lembut menepuk rambut lembut lelaki itu yang tak terduga, membuat Jungwon menatapnya. Jihan melihat bagaimana mata Jungwon memerah dari tangis kesakitan, mengingatkannya pada matanya sendiri. Jihan melontarkan senyuman kecil, dan satu senyuman sudah cukup untuk menarik hati Jungwon. Lelaki itu tiba-tiba merasakan gelombang listrik mengalir langsung ke jantungnya. Dan dengan demikian,

Perasaan baru yang tidak diketahui dikembangkan di dalam sistem tubuhnya.

"Jangan khawatir, semuanya selalu menyakitkan di hari pertama. Dan seiring berjalannya waktu, kau akan baik-baik saja dalam waktu singkat." Suara lembut Jihan berkata, dan entah bagaimana itu meyakinkan Jungwon.

Jihan menemani Jungwon sampai muntahnya berhenti. Jungwon merasa sedikit lebih baik setelah muntah. Jihan mulai merasa sangat lemah sehingga kesadarannya sendiri mulai menghilang.

"Terima kasih, aku tidak pernah mengetahui namamu—" Jihan jatuh ke pelukan Jungwon, kehilangan kesadarannya. Itu membuat Jungwon panik dan dia mulai berteriak minta tolong. Perawat mendengar panggilannya dalam waktu singkat dan dia menyuruh mereka untuk membantu Jihan terlebih dahulu sebelum Jungwon.

Seseorang yang memiliki hati yang kuat namun tubuh yang rapuh membantu Jungwon melewati rasa sakitnya.

Jungwon tiba-tiba merasakan khawatir pada gadis yang membantunya, diam-diam berdoa agar dia baik-baik saja. Bahkan jika dia tidak mengenalnya, Jungwon memiliki keinginan untuk berbicara dengannya dan membantunya.

Dia tidak yakin mengapa, tetapi itulah yang ingin dilakukan hatinya.



——— By Your Side ———



By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang