(Bonus) Chapter 11

920 125 0
                                    

"Hati-hati jangan sampai terpeleset, ada genangan air."

Jungwon berseru di depan Jihan, mereka berdua berlari di bawah badai pada hari Jumat malam setelah seminggu yang menegangkan di sekolah, itu adalah rutinitas yang harus di lakukan di kediaman Jungwon.

Jihan sangat menikmati saat-saat seperti ini yang akan terjadi pada Jumat malam dan hanya menghabiskan waktu dengan kekasihnya, itu membuatnya sangat santai dan ingin bermain beberapa game di rumahnya.

Akhirnya mereka berhasil sampai di bawah beranda rumah, agak terlindung dari hujan, mereka memegang tas di atas kepala mereka untuk mencoba menutupi tetapi itu tidak berhasil karena sepertinya mereka baru saja berjalan melewati air terjun.

Jungwon membunyikan bel pintu untuk melihat apakah ada orang di rumah, segera setelah itu pintu terbuka menampakkan kakaknya, Jeongin.

"Hyung, bagaimana kau bisa pulang dalam keadaan kering dan rapi tanpa payung?"

"Dapat tumpangan dari Ibu, sayang sekali untuk kalian berdua." Jeongin menatap mereka berdua.

"Pfft, sangat kekanakan, masih di jemput dari sekolah oleh Ibu." Jawab Jungwon sambil menggoda kakaknya.

Jeongin terlihat kesal.

"Lepaskan sepatumu, aku akan menelpon Ibu." Jeongin menjawab masih kesal.

Jungwon mengangguk ringan padanya dan membiarkan dirinya masuk ke dalam rumah, Jihan mengikutinya dari belakang.

Melepas sepatunya, Jihan melihat pemandangan yang sangat mengganggu dan tidak nyaman itu.

"Ew, kaus kakiku basah." Jihan mengeluh.

"Tidak apa-apa lepas saja kaus kakinya, kita bisa menaruhnya ke mesin cuci." Jungwon menjawab dengan tenang.

"Baiklah, ini dia." Jeongin kembali dengan membawa sepasang pakaian untuk Jungwon, Jihan menatap Jeongin dengan tatapan bingung.

'Apakah aku mendapatkan pakaian bersih juga atau apa?' Jihan pikir.

"Oh Jihan, Ibu bilang kau bisa meminjam uhm- sepasang pakaian dalam." Jeongin berkata dan membisikkan bagian terakhir dengan tangan menjauh dari Jungwon.

"Untuk baju kau bisa pinjam salah satu punyaku saja, Jihan." Jungwon menatapnya memberinya anggukan sebagai jawaban.

"Yah, bersenang-senanglah anak-anak, aku mau pergi." Jeongin berjalan melewati Jihan menuju ke pintu dengan payung.

"Ke mana?"

"Rumah teman." Dia memberikan salah satu senyumannya yang menawan, menutup pintu di belakangnya.

"Aishh Hyung, aku tahu yang kau maksud adalah Wonyoung, akui saja." Jungwon berbicara lantang, Jihan terkikik mendengar komentar tersebut, pertengkaran di antara keduanya seperti menonton acara komedi.

"Kau bisa mandi di kamar mandi tamu di sepanjang lorong di lantai atas seperti biasa."

"Baik!" Jihan menjawab dengan cara yang lucu.

Begitu Jihan meraih pakaian dalam, dia menuju ke kamar mandi.

Jihan akhirnya menyelesaikan mandi air panasnya yang menenangkan, dia melangkah keluar membungkus handuk cadangan di sekelilingnya, segera setelah mendengar ketukan di pintu.

Perlahan membukanya mengintip dengan kepalanya melihat Jungwon sudah berpakaian dengan handuk kecil tergantung di lehernya dan rambutnya masih basah di ujungnya, sedang sedikit dikategorikan melihat pemikiran cantik kekasih Jihan.

'Bagaimana aku bisa seberuntung ini.'

"Ini." Jungwon berbicara membuat Jihan terbangun dari lamunannya, tangannya lebih terulur ke arahnya yang membuat Jihan melihat ke bawah pada apa yang di pegangnya.

"Pakaian untukmu." Dia berkata.

"Eoh benar, terima kasih Jungwon." Jihan tersenyum dan mengambil pakaian yang dia pegang untuknya.

Menutup pintu di belakangnya dan meletakkan pakaian di meja kamar mandi kecil.

Jihan membuka lipatan pakaiannya karena penasaran dengan apa yang Jungwon gali dari lemarinya, meskipun dia tidak terlalu terkejut dengan apa yang dia dapatkan.

Sepasang pakaiannya yang tidak pernah dia gunakan tetapi dia akan menyimpannya untuk saat Jihan akan datang dan menginginkan baju ganti.

Kemeja itu hanya hitam polos yang ukurannya terlalu besar pada Jihan, tetapi dia menyukainya.

Setelah berpakaian, dia mengambil seragam basahnya dan menuju ke bawah di ruang cuci melihat Jungwon sudah mencari film untuk ditonton.

Dengan cepat melempar seragamnya ke mesin cuci Jihan berlari ke arah sofa dan melompat ke atasnya menyerang Jungwon dalam prosesnya, menjepitnya dengan pelukan.

"Hei tenang, aku butuh tulang-tulang ini untuk hidup." Kata Jungwon bercanda.

Jihan tertawa kecil.

"Maaf, sudah lama kita tidak menghabiskan waktu sendirian seperti ini, aku merindukannya." Dia meringkuk di antara leher dan dadanya.

"Hm, kau benar." Jungwon bergumam.

Jihan merasakan lengan Jungwon memeluk punggungnya, mengusap punggung Jihan dengan satu tangan untuk menghiburnya.

Jihan menggerakkan kepalanya ke atas dan melihat ke arah Jungwon melihat dia sudah menatapnya, Jungwon mengambil kesempatan untuk bergerak hanya sedikit lebih dekat sampai bibir mereka bersentuhan.

Dengan lembut menempatkan ciuman di bibirnya, Jungwon menarik perhatiannya.

"Aku juga merindukan ini." Dia berbicara sebelum menempelkan bibir mereka bersama.

Setelah berbagi ciuman yang panjang, Jungwon memindahkannya sehingga mereka bisa duduk kembali hanya untuk Jungwon untuk memegang wajah Jihan dengan satu tangan dan menciumnya lagi, begitu menariknya dia melihat kembali ke matanya yang sangat dia cintai, Jungwon tidak pernah bisa bosan dari itu.

"Jungwon?" Jihan memanggilnya, bingung apakah dia benar-benar sedang melamun atau itu adalah leluconnya yang lain.

"Itu untuk membalasmu dari sebelumnya." Kata Jungwon terus terang.

"Ya ampun, apakah sekuat itu?" Dia mencoba untuk tidak tertawa.

"Yah, tapi aku tidak menyalahkanmu, aku milikmu dan kau milikku, sederhana."

'Bagaimana dia bisa mengatakan itu dengan begitu menggoda aku—' Jihan dalam hati berteriak.

Jungwon dengan cepat bertindak meraih wajah Jihan sekali lagi meremasnya dan menciumnya di seluruh wajahnya mencoba mengganggu membuat Jihan jatuh kembali dengan dia di atas memegang semua kekuatan, memastikan Jihan tidak bisa lepas dari cengkeraman dan mandi ciumannya.

Jihan hanya bisa tertawa terbahak-bahak, Jungwon mungkin terlihat menakutkan tetapi dia adalah hati manis yang paling lembut di sekitarnya, Jihan adalah satu-satunya orang yang bisa melihat sisi lembutnya.

Itu membuatnya 10 kali lebih menggemaskan bagi Jihan.

Bercanda dan menertawakan satu sama lain hampir sepanjang waktu mereka lelah sampai-sampai perut mereka sakit begitu parah karena tertawa, Jihan tidak bisa berbicara sepatah kata pun, mereka hanya fokus untuk mengatur nafas mereka kembali normal.

Jungwon diam-diam meletakkan kepalanya di atas perut Jihan sambil memeluk tangannya di pinggangnya, Jihan menatap langit-langit yang masih terengah-engah.

Tangannya bermain-main di rambut Jungwon membuat Jungwon tertidur di hadapan Jihan.

Jihan tersenyum mendengar dengkuran Jungwon, itu hal yang paling lucu baginya.

Suara nafasnya membuat Jihan rileks perlahan membiarkan kelopak matanya turun dan disambut dengan tidur nyenyak.



•••

By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang