Chapter 06

893 161 36
                                    

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Saat itu jam empat pagi ketika mata Jihan tiba-tiba terbuka lebar, nafasnya tidak sinkron dan dia merasakan keringat yang tidak normal dari tubuhnya. Untuk beberapa alasan, dia bangun dengan perasaan gugup.

Matanya mendarat pada orang yang masih memeluknya erat, perlahan membuat hatinya yang rapuh mengendur saat Jungwon masih berada di sisinya. Jihan tidak percaya bahwa hari ini adalah hari terakhir Jungwon di rumah sakit, dan sekarang dia dapat kembali ke rutinitas normalnya sehingga menghabiskan lebih sedikit waktu bersamanya lagi.

Skenario terburuk yang terlintas di kepalanya adalah Jungwon tidak pernah mengunjunginya lagi, bahwa sekali lagi, Jihan menjadi orang asing bagi orang lain.

"Tidak bisa tidur?" Jungwon tiba-tiba bergumam, membuka satu matanya untuk melihat Jihan.

"Jungwon! A-Aku tidak menyadari kau sudah bangun.. maaf.." Jungwon tertawa kecil pada gadis di sampingnya dan menawarkannya untuk duduk. Kemudian lengannya melingkari pinggangnya dan meletakkan kepalanya di atas bahunya.

Jihan merasakan pipinya menghangat saat dia merasakan Jungwon sangat dekat dengan wajahnya. Jungwon menyadari kegelisahannya, dan cukup baginya untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang mengganggu Jihan.

"Ini hari terakhirku dan kau sudah bosan denganku?" Jungwon bertanya, dengan sedikit kesedihan disuaranya. Itu membuat mata Jihan melebar saat pikirannya sebaliknya, membuatnya menggelengkan kepalanya terus-menerus.

"B-Bukan itu! Hanya saja, ini sangat menyenangkan bersamamu.. dan sekarang setelah kau pergi, aku akan sendirian lagi.." Dia dengan sedih berkata, melihat ke sisinya.

Keheningan di kamar mereka karena ini belum jam berkunjung di rumah sakit, dan itulah satu-satunya ketika mereka menghabiskan waktu bersama dengan tenang dan damai.

"Aku juga ingin keluar dari sini bersamamu juga, tapi kami tahu kami tidak bisa melakukan itu.." Jihan mengakui, menghela nafas tak berdaya.

"Kemudian suatu hari nanti, ketika kau keluar dari tempat ini, aku akan mengikuti jalanku dan mungkin kau memiliki beberapa impian yang ingin kau raih." Kata Jungwon hanya membuat Jihan bingung.

"J-Jungwon?"

Jungwon menggunakan salah satu tangannya untuk mengangkat dagunya, meninggalkan Jihan untuk melihat bola mata Jungwon. Dia terkunci di mata Jungwon, itu yang paling indah yang pernah dia lihat. Keduanya tidak ingin berpaling, dan mereka juga tidak ingin melepaskan satu sama lain.

"Lalu ketika hari itu tiba, aku akan menjadikanmu milikku."

Dia mengambil salah satu tangan Jihan yang dingin, saling mengunci dengan tangannya. Saat ini, pikiran Jihan penuh dengan Jungwon, menginginkan lebih banyak darinya untuk dirinya sendiri. Dia tahu bahwa itu egois, tetapi sebagian dari dirinya percaya bahwa mungkin,

Terkadang tidak apa-apa untuk menjadi egois.

"Aku mencintaimu, Han Jihan, dan bahkan jika dunia menentang ini, aku akan melanjutkan jalan ini dan tetap bersamamu apapun yang terjadi. Aku akan menghancurkan takdir, dan aku tahu aku sedang gila sekarang untukmu. Kata-kataku sendiri bahkan tidak bisa mengungkapkannya. Itu membuatku banyak bicara sekarang."

Jungwon mengaku tidak tahan lagi, pikiran dan perasaannya sendiri meledak. Dia sangat ingin Jihan menjadikannya cintanya sendiri,

Tetapi apakah Jihan akan menerima cinta Jungwon?

By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang