Chapter 03

1.1K 192 27
                                    

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Di hari ketiga, Jihan bangun dengan perasaan kedinginan. Dia menyadari bahwa Jungwon tidak ada di sampingnya membuat Jihan tersentak di tempat tidur, melihat Jungwon sarapan dengan gembira di tempat tidurnya. Jihan menghela nafas lega, Jungwon benar-benar memiliki nafsu makan yang konyol.

Jungwon menyadari bahwa Jihan akhirnya bangun, menyapa selamat pagi dengan mulut penuh makanan. Jihan terkikik melihat lelaki di sampingnya.

"Selamat pagi juga untukmu, Jungwon."

Jeongin muncul untuk berkunjung sebentar sebelum berangkat ke sekolah, membuat Jihan senang dan Jungwon kesal. Jeongin belakangan ini semakin dekat dengan Jihan, dan dengan demikian lahirlah persahabatan yang indah antara keduanya. Jeongin suka bagaimana Jihan mendengarkan cerita dengan saksama tentang dirinya dan kekasihnya, Wonyoung. Jungwon hanya menghela nafas pada keduanya, tetapi dia sangat senang bisa melihat senyum Jihan lebih banyak setiap hari.

"Yah, aku harus pergi ke sekolah sekarang. Maaf, Jihan!" Jeongin menggaruk bagian belakang lehernya.

"Waktu yang tepat, aku sudah lama ingin kau pergi, Hyung." Kata Jungwon dengan acuh tak acuh.

"Inilah mengapa Jihan menjadi teman favoritku." Tanda jengkel Jeongin muncul di kepalanya, mengabaikan komentar adiknya, dan memberikan Jihan tepukan lembut di kepalanya.

"Selamat bersenang-senang di sekolah, Oppa! Dan sampaikan salamku pada kekasihmu juga!" Jihan melambaikan tangan selamat tinggal pada Jeongin, yang dengan senang hati dia kembalikan dan mengangguk, dan hari mereka akhirnya dimulai.



——— By Your Side ———



"Kenapa aku harus kembali ke sini lagi?" Gadis itu menghela nafas putus asa dan jengkel.

Sepupu Jihan dipaksa oleh orang tuanya untuk mengunjungi Jihan hari ini. Dia membawa makanan buatan sendiri oleh orang tuanya, dan ketika dia memasuki kamar Jihan dia melihat tempat tidurnya kosong dan seseorang berbicara dari belakang.

"Siapakah kau?" Suara itu membuatnya terkejut. Dia berbalik, dan tersentak pada sosok tampan itu.

"A-Aku Han Yeeun, sedang mencari seseorang, hehe.. Apa aku berada di kamar yang tepat?" Dia keluar untuk memeriksa apakah dia ada di kamar 610. Dia ada di kamar yang tepat.

"Kau pasti sepupu Jihan, senang bertemu denganmu, Yeeun."

"Ah ya.. Ngomong-ngomong, apakah kau Yang Jungwon? Pria yang lari ke rumah sakit beberapa hari yang lalu? Ya ampun, aku tidak percaya ini. Kita berada di sekolah yang sama, Jungwon!! Tapi kita masuk kelas yang berbeda! Aku tidak bermimpi, kan?!" Yeeun diam-diam menjerit, mencubit dirinya sendiri dalam prosesnya. Jungwon menghela nafas, dia pasti penggemarnya.

Yah, Jungwon sangat populer di kalangan perempuan di sekolah. Ini sangat mengganggu Jungwon. Tidak menyangka bahwa sepupu Jihan satu sekolah dengannya.

"Ya, dan jika kau mencari Jihan, dia seharusnya sudah kembali sekarang. Dia baru saja menjalani pemeriksaan hariannya." Jungwon menunjukkan, hendak berpura-pura tidur siang agar Yeeun tidak perlu terus berbicara dengannya.

By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang