"Apakah aku benar-benar harus datang?" Jungwon merengek, dia dan Jihan sedang berjalan di jalanan.
"Ini kelima kalinya kau bertanya Jungwon, dan ya kau harus. Jeongin-oppa juga ikut, kau tahu?" Jihan menyatakan dengan lengannya di sekitar Jungwon, sedikit menyeretnya ke stasiun kereta. "Lagipula kau sudah sampai sejauh ini, jadi sebaiknya kau ikut saja, kan?"
"Sebenarnya aku lebih suka berjalan kaki 15 menit untuk pulang."
Fakta yang lucu, Jungwon dan Jeongin selalu berdebat tentang masalah kecil, berbagai drama pun sering terjadi karena hal itu dan terkadang mengakibatkan salah satu dari mereka diusir keluar rumah dan terpaksa menginap di rumah kekasih mereka untuk sementara waktu.
Dan kali ini bukanlah keberuntungan untuk Jeongin. Diusir oleh adiknya sendiri dengan kesal pun dia tetap pergi, mungkin memang dikarenakan oleh ulahnya juga yang telah merusak PS5 milik Jungwon.
Hal tersebut mungkin sudah sangat sering terjadi, mengingat seberapa sering juga mereka bertengkar.
Jihan hendak memarahinya saat mendengar namanya dipanggil.
"Jihan!"
Dia melihat ke depan untuk melihat dua sosok yang dikenalnya.
"Wonyoung!" Kedua gadis itu berpelukan ketika mereka akhirnya bertemu di stasiun kereta.
"Hyung bodoh!" "Adik sialan!" Sementara itu, kekasih mereka saling melotot.
"Aku sangat merindukanmu!" "Aku juga!" Gadis-gadis itu masih mengejar satu sama lain, tidak repot-repot melihat kekasih mereka.
"Aku seharusnya membuat rencana ketika aku mendengar kau akan berada di sini." Ucap Jungwon dengan menekan, tidak lupa memasang wajah yang dingin.
"Aku bahkan tidak ingin berada di sini, terutama saat aku harus melihat wajahmu sepanjang hari." Jeongin menatap Jungwon tajam.
"Ayo pergi!"
Jungwon dan Jeongin ditarik keluar dari olok-olok mereka untuk melihat Jihan dan Wonyoung bergandengan tangan, menjauh dari mereka. Sepertinya mereka terlalu asyik dengan percakapan mereka untuk mengingat bahwa kekasih mereka ikut bersama mereka.
Kedua lelaki itu saling memandang dengan alis terangkat sebelum berbalik dan dengan ringan berlari ke sisi kekasih masing-masing.
——— By Your Side ———
"Eoh! Lihat itu!" Kedua gadis itu dengan cepat pergi ke toko di mal yang memajang pakaian. "Pakaian itu akan terlihat bagus untukmu, Jihan!" Wonyoung menunjukkan.
"Kau pikir begitu?"
Kedua gadis itu berdiskusi tentang pakaian itu selama beberapa detik sebelum memutuskan untuk memasuki toko. Jungwon dan Jeongin mengikuti mereka tidak jauh dari belakang.
Melihat melalui rak pakaian, mereka memilih yang ingin mereka coba dan masuk ke dalam ruang ganti.
"Jungwon, apa aku terlihat cantik dengan ini?" Jihan membuka pintu ruang ganti dengan pakaian baru di tubuhnya.
"Kau terlihat cantik dalam segala hal, Jihan." Puji Jungwon sambil menatap kekasihnya dari atas sampai bawah.
"Terima kasih atas pujiannya, Jungwon." Dia tersenyum, "Tapi sungguh, apakah ini cocok untukku?" Jungwon menghabiskan beberapa detik berikutnya dengan berpura-pura sedang merenung, tetapi malah memeriksanya lagi.
Sebelum Jungwon bisa memberikan pendapatnya, Wonyoung memutuskan untuk mengatakan pendapatnya. "Itu terlihat sangat manis untukmu!" Dia sendiri baru saja keluar dari ruang ganti dan memutuskan untuk melihat apa yang coba di lakukan sahabatnya karena penasaran.
"Benarkah? Terima kasih! Aku mungkin akan mendapatkan yang ini." Jihan berterima kasih. "Eoh Wonyoung, kau juga tampak hebat!"
"Terima kasih!"
Mereka kemudian kembali ke dalam ruang ganti masing-masing untuk mengganti pakaian lain sementara Jungwon masih berdiri di sana, menatapnya.
Jungwon cemberut bahwa dia bahkan tidak bisa mengatakan apa yang dia pikirkan tentang itu.
Sedangkan Jeongin? Dia sibuk memainkan ponselnya, tidak terlalu memperhatikan di sekitarnya.
——— By Your Side ——–
"Katakan 'ahh'."
Setelah berjalan-jalan sebentar, mereka berempat memutuskan untuk istirahat di sebuah restoran. Pasangan itu duduk berseberangan, dan itu berarti kedua lelaki itu harus duduk saling berhadapan. Mereka memelototi satu sama lain setiap kali mereka menggigit makanan atau menyesap minuman mereka.
Jihan melihat betapa enaknya makanan Wonyoung dan meminta untuk disantap.
Dan begitulah cara mereka saling memberi makan di mulai.
Jungwon dan Jeongin terkejut melihat kekasih mereka seperti pasangan yang manis,
'Apakah kita.. orang ketiga?' Kedua lelaki itu berpikir sambil saling melirik dengan ekspresi datar sementara hati yang penuh kasih sayang melayang di sekitar gadis-gadis itu.
—–– By Your Side ——–
"Terima kasih untuk hari ini!"
"Sampai jumpa lain kali!"
Setelah berjam-jam berkumpul satu sama lain, mereka akhirnya berpisah kembali ke rumah. Jihan sudah mengenang kenangan yang dia buat hari itu dan Jungwon sedang melihat ke bawah.
"Kita harus kembali ke restoran itu suatu hari nanti! Makanannya sangat enak dan..." Kata-kata Jihan terhenti ketika dia melihat kekasihnya diam saja. "Jungwon, kau baik-baik saja?"
Beberapa detik keheningan di antara keduanya berlalu sebelum bocah itu mengangkat kepalanya. "Jihan, kau mencintaiku, kan?"
Jihan menatapnya dengan bingung. "Apa? Tentu saja!"
Jihan berhenti di jalurnya dan Jungwon mengikutinya. "Aku tidak tahu apa yang ada di kepalamu, tapi aku akan selalu mencintaimu." Dia menarik kepalanya ke arahnya dan mencium Jungwon di dahi, "Oke?"
Pulih dari keterkejutannya, ekspresi Jungwon menjadi lembut. "Oke."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Enerwon • Hati bisa menjadi lembut, itulah yang Han Jihan inginkan. Dia kesepian, rapuh, namun dia tetap orang yang ceria. Hidup memperlakukannya dengan buruk, namun dia tetap menerimanya. Bagaimanapun...