Chapter 04

1K 184 40
                                    

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Di hari keempat, Jihan dibangunkan oleh keringat abnormal Jungwon, membuatnya menyentuh dahinya dan merasakan dia demam. Jihan dengan lembut mengguncangkan Jungwon untuk bangun, membuat Jungwon semakin memeluk Jihan.

Dia cemberut melihat reaksinya, tetapi jauh di lubuk hati Jihan entah bagaimana dia menyukainya dengan pipinya yang mulai memerah. Dia dengan cepat menyingkirkan pikirannya, Jungwon benar-benar membuat pikirannya gila akhir-akhir ini.

"Jungwon, ayo bangun. Kau demam dan kita perlu memanggil Mia-eonnie." Jungwon mengerang pelan, membuat Jihan menghela nafas tak berdaya. Harapan terakhirnya adalah Mia, tetapi kemudian di posisi mereka,

Hal-hal dapat menyebabkan kesalahpahaman yang besar.

"Tidak sabar untuk melihat gadis favoritku hari ini~" Jihan mendengar suara yang tidak asing di dekat pintu mereka, membuatnya panik karena Jungwon tidak berencana untuk melepaskan pelukannya.

"Jihan waktunya untuk peme—"

Kedua sosok yang sangat dia kenal muncul di depan pintu mereka, membuat Jihan menghela nafas begitu Mia masuk.

"Apa-apaan ini—"

"JIHAN, APA YANG KALIAN LAKUKAN SEMALAM??" Mia berteriak, dia tidak benar-benar tahu harus merasakan apa. Fakta bahwa Jihan mungkin berusia 16 tahun, tetapi di mata Mia dia masih anak kecil.

Dia ingin merasa bahagia? Mungkin karena Jihan menemukan seseorang yang bisa menjaganya di masa depan atau bahkan saat ini, dan dia ingin merasa sedih? Karena penyakitnya yang memperpendek umurnya? Sejujurnya dia tidak tahu harus merasakan apa karena dia bingung dengan apa yang dia lihat sekarang.

Lucunya, Jungwon tetap tidak terpengaruh dengan teriakan Mia dan Jeongin, kakaknya sendiri, melihat sesuatu yang dia tidak ingin dia lihat.

"Tolong tetap tenang dan aku akan menjelaskan semuanya nanti! Jungwon sedang demam sekarang, tolong rawat dia dulu." Jihan berteriak pada dua orang yang berdiri sebelum pikiran mereka pergi ke tempat yang lebih gelap, Mia segera membawa Jungwon ke tempat tidurnya dengan bantuan Jeongin.

"Setelah kami merawatnya, waktunya untuk pemeriksaanmu." Mia hanya berkata sambil berlari keluar untuk mengambil obat. Jihan berkeringat dan menghela nafas karena dia tahu bahwa dia akan diceramahi oleh perawatnya. Sekali lagi, dia merasa kedinginan tanpa kehangatan Jungwon di sampingnya.

"Jadi... apakah dia.. baik.. di ranjang?"

Jeongin dengan canggung bertanya, tetapi jauh di lubuk hatinya dia memiliki seringai nakal sehingga dia menemukan cara untuk menggoda dan mengganggu adiknya. Jungwon mendengar kakaknya, membuatnya memukul perutnya karena itu adalah jarak terdekat yang bisa dia jangkau. Jungwon menunjukkan senyuman di wajahnya kepada Jihan, membuat pipinya kembali memanas lagi. Jihan menoleh kembali pada Jeongin.

"Pikiranmu terlalu kotor, cobalah membersihkannya dengan pemutih sesekali, Oppa." Jihan menyilangkan lengannya dan memberinya tatapan aneh, Jungwon menertawakan kakaknya membuat mereka mulai bertengkar. Jihan menghela nafas tak berdaya lagi.

Ini tidak seperti mereka melakukan sesuatu yang salah.



——— By Your Side ———



"Jadi, bagaimana Jungwon?" Mia menjerit dan cekikikan pada Jihan yang bingung saat itu. Dia seharusnya diceramahi, tetapi Mia ingin tahu pengalamannya.

"Oh tidak, Eonnie, kau juga sama saja. Jungwon hanya tidur di sampingku karena aku tidak bisa tidur tadi malam, dan kebetulan dia bangun larut malam dan.." Jihan mulai merasakan pipinya memanas, membuatnya berpaling dari Mia.

By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang