Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Dan hari berikutnya tiba dalam waktu singkat. Saat itu jam empat pagi ketika Jihan duduk di salah satu bangku di atap menunggu Jeongin. Angin dingin bertiup dengan lembut ke kulitnya, membuatnya menggigil karena hari ini menandai salju pertama tahun ini. Bagi Jihan, itu adalah keajaiban untuk bisa hidup sampai musim dingin yang indah ini.
Dia mendengar langkah kaki dari punggungnya, bibirnya melengkung menjadi senyuman saat orang yang dia tunggu akhirnya tiba.
Jeongin melihat bagaimana gadis itu menggigil sepanjang pagi di musim dingin dan memberinya secangkir coklat panas yang dibuat ibunya hanya untuknya.
Jihan dengan senang hati menerimanya sembari dengan hati-hati menyesap minuman panas tersebut tanpa menumpahkan hoodie besar yang Jihan kenakan milik Jungwon.
"Kau datang lebih awal hari ini, Oppa, memastikan bahwa Jungwon tidak ada?" Jihan dengan santai memulai pembicaraan, membuat Jeongin menunjukkan keangkuhan di wajahnya.
"Aku memutar jam wekernya sedikit, supaya dia bangun tepat waktu untuk sekolah."
Jihan dengan lemah menertawakan wajah bangga Jeongin, meskipun jauh di dalam lubuk hatinya dia gugup. Adiknya bisa sangat brutal ketika dia marah. Jeongin tahu cinta Jungwon yang besar pada Jihan di hadapannya, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa di hindari bahwa itu adalah permintaannya untuk menemuinya pagi ini.
"Kita benar-benar baru saja bertemu semalam dan kau terlihat agak mengerikan dan lebih kurus, Jihan.. apa kau yakin kau akan baik-baik saja?" Tawanya mereda, menggantikannya dengan senyum sedih di wajahnya. Mengabaikan pertanyaan Jeongin, Jihan berbicara lagi.
"Baiklah, aku akan mulai dengan bantuan yang aku ingin kau lakukan untukku.."
Untuk beberapa alasan, Jeongin merasa merinding memasuki sistem tubuhnya. Untuk menghilangkan kegugupan yang dia rasakan, dia meminum secangkir coklat panasnya sambil menunggu Jihan melanjutkan.
Jeongin merasa gelisah setiap tegukan yang dia minum, dan melihat bagaimana Jihan meraba-raba jarinya dan menarik nafas dalam-dalam, dia tahu ada sesuatu yang tidak beres.
"Oppa, tolong jaga Jungwon, atas namaku."
Jeongin terbatuk saat meminum minumannya, membuat Jihan khawatir sambil menepuk punggungnya, tetapi dia meyakinkan gadis itu bahwa dia baik-baik saja. Dia pasti terkejut dengan apa yang baru saja dia katakan dan merasakan tetesan keringatnya.
"Jihan, apa yang kau bicarakan? Jika ini adalah lelucon, itu tidak lucu.." Jeongin memaksa tertawa, tetapi dia menjadi lebih gugup ketika Jihan menggelengkan kepalanya.
'Ini bukan lelucon.' Pikiran Jeongin ditampar dengan kenyataan.
"Jeongin-oppa, tolong perhatikan selera makan Jungwon. Dia tidak bisa mengendalikan diri saat makan.."
"Kau bercanda kan?? Kau akan hidup keesokan harinya dan hari-hari seterusnya, kan?"
"Oppa—"
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Enerwon • Hati bisa menjadi lembut, itulah yang Han Jihan inginkan. Dia kesepian, rapuh, namun dia tetap orang yang ceria. Hidup memperlakukannya dengan buruk, namun dia tetap menerimanya. Bagaimanapun...