Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Di hari kedua, Jungwon mulai merasa lebih baik. Meskipun dia masih mengalami sakit perut yang membuatnya muntah, nafsu makannya perlahan kembali. Di sisi lain Jihan senang saat dia melihat teman sekamarnya merasa lebih baik. Suasana di kamar rumah sakit mereka terasa lebih bahagia, terutama saat Jungwon kedatangan tamu tak terduga.
"Jungwon, kau benar-benar membuat kami semua khawatir. Bahkan Jeongin dan Niki pun ingin menangis." Jay menghela nafas, menatap kedua sosok yang bahkan tidak mau mengakui bahwa mereka mengkhawatirkan kondisi Jungwon.
"Jay-hyung, jangan mengarang cerita." Kata Niki dengan acuh tak acuh, sambil terus memainkan game di ponselnya. Meskipun dia sedikit panik saat itu, Niki adalah orang yang secara sukarela memanggil perawat sekolah mereka.
"Kenapa aku harus menangisi adikku ini?" Jeongin berusaha terlihat galak, memalingkan wajah dari adiknya.
Itu berlangsung sampai,
"Jeongin, kau tadi menangis." Sunghoon angkat bicara. Jeongin hendak memprotes, tetapi Heeseung dengan cepat membalas,
"Sunghoon tidak pernah berbohong." Jeongin menjadi malu dan bingung saat mereka menertawakannya. Tentu saja Sunghoon hanya menunjukkan senyuman kecil.
"Dan siapakah kau?" Heeseung melihat Jihan di sampingnya.
"Aku Han Jihan. Senang bertemu dengan kalian semua!"
"Kami tidak tahu Jungwon punya teman sekamar denganmu, jadi kami hanya membelikan makanan untuknya.." Jay meminta maaf, membuat Jihan cepat menggelengkan kepalanya.
"Tidak apa-apa, aku hanya punya sedikit nafsu makan, hehe.." Jihan menggaruk bagian belakang lehernya, mengingat bagaimana Jungwon bertanya apakah Jihan akan menghabiskan makanannya beberapa waktu yang lalu pagi dan saat Jihan menawarkan makanannya, Jungwon memakannya dalam waktu singkat.
"Kalau begitu kita hanya akan berbagi."
Semua orang menatap Jungwon, takjub dan tercengang dengan apa yang baru saja dia katakan. Orang yang serakah akan berbagi makanan dengan orang yang tidak begitu dikenalnya di sampingnya.
"Jungwon, susu kadaluwarsa itu tidak mencapai ke otakmu, kan?"
"Apa kau merasa lelah, Jungwon-hyung?"
"Ada apa dengan Jungwon berbagi makanan?" Jihan memiringkan kepalanya ke samping, satu-satunya yang benar-benar bingung dengan apa yang terjadi.
"Itu masalahnya. Dia berbagi makanan! Dia bahkan tidak pernah membaginya denganku." Jeongin mengeluh, menerima pukulan lemah dari Jungwon dan menyuruhnya diam.
"Jihan, jangan pedulikan apa yang mereka katakan. Itu cara Jungwon mengatakan dia peduli padamu." Sunghoon mengklarifikasi kepada Jihan, membuat pipi gadis itu memerah.
"Eoh- begitu.. Kalau begitu, terima kasih Jungwon."
Jihan merasakan perasaan nostalgia seseorang yang berbagi dengannya. Setelah bertahun-tahun berharap seseorang akan memperlakukannya sebagai teman meski hanya untuk sementara, perasaan itu akhirnya datang. Untuk Jihan, hatinya merasakan begitu banyak kegembiraan sehingga tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa senangnya rasanya. Jungwon melihat bagaimana dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your Side : Jungwon • Jihan ✔️
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Enerwon • Hati bisa menjadi lembut, itulah yang Han Jihan inginkan. Dia kesepian, rapuh, namun dia tetap orang yang ceria. Hidup memperlakukannya dengan buruk, namun dia tetap menerimanya. Bagaimanapun...