O.8 • Be mine

33 8 16
                                    

Halo para bucyn"ku -Beomgyu 2k21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo para bucyn"ku -Beomgyu 2k21

.

Tak terasa hari ini sudah hari senin. Dimana semua orang yang ada di penjuru dunia menjdi sibuk kembali setelah menghabiskan hari libur kemarin.

Luna berjalan di koridor sambil memeluk beberapa buku di dadanya.

Pagi ini Luna sedikit kesal, pasalnya seorang lelaki bernama Choi soobin sedari tadi mengekorinya sambil memain mainkan rambut Luna dan sesekali menariknya hingga langkah gadis itu putus putus.

"YAKK CHOI SOOBIN!" Soobin menatap dengan wajah tak berdosa.

"Berhenti menarik rambutku! Sial"

"Terserah padaku" ketus Soobin

"Memangnya siapa kau huh?!" Celetuk Luna sambil melangkah.

Soobin tak bergeming dan melanjutkan aktivitasnya tadi dengan mengekori Luna.

Luna masih memikirkan Beomgyu, sudah hari senin tapi Beomgyu belum kunjung masuk sekolah.

Aihh anak itu mengajakku berjalan jalan tempo hari dan sekarang? Batang hidungnya pun tak pernah kulihat lagi.

"Awww! sakit tau!" Rengek Luna

"Habisnya kau melamun si"

"Ish terserahlah" Luna mengibrit entah kemana agar tak diekori lagi oleh Choi soobin.

Alhasil matanya tertuju pada toilet wanita. Ia masuk kesana dan tentu saja Soobin kembali ke kelasnya karena takut bertemu wanita wanita genit yang tergila-gila padanya.

"Choi soobin sudah pergi kan?" Monolognya pada dirinya sendiri.

Luna mengintip dan tak menemukan lelaki itu lagi. Ia perlahan membuka pintu dan hendak berlari kearah berlawanan.

Brukkk

Luna menabrak seorang lelaki 'Lagi'. Ia mendongak keatas dan betapa terkejut plus senangnya ia mendapati Choi beomgyu berada didepannya sekarang.

"Eoh? C-choi beom.. gyu...?"

"Huh? Luna? Hati hati" Beomgyu menatap Luna dengan tatapan datar.

"Beomgyu, A-aku pergi ke kelas dulu, bye" Luna hanya mendapat jawaban dehaman dari Beomgyu.

Eoh? Kenapa dia jadi sedingin itu?

Luna kembali mengingat perlakuan perlakuan manis Beomgyu tempo hari. Namun itu berubah 180 derajat sekarang.

"Luna."

Luna menghentikan langkahnya dan berbalik ke belakang "Eoh?"

"Setelah jam istirahat nanti, temui aku di rooftop sekolah" Luna hanya mengangguk, tersenyum dan kembali pergi ke kelasnya.

(oúr) promiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang