[Name] duduk di mejanya dengan senyuman merekah yang tak pudar sejak tadi.
Dia tidak peduli murid-murid di kelasnya berpikir seperti apa, [Name] sangat bahagia hari ini!
Seorang siswi datang meletakkan tasnya di atas meja, lalu mengarahkan bangkunya berbalik ke arah [Name].
"Ne ceritakan padaku apa yang terjadi semalam!" pinta gadis itu.
[Name] tak menjawab, masih tetap dengan senyumnya.
"Hei [Name] jangan membuatku penasaran!"
[Name] terkekeh, dia melipat tangannya di atas meja. Mendekatkan diri dengan gadis di depannya.
"Huaaa aku sangat senang! Masalah ku dengan Keiji-kun sudah selesai, aku sangat lega," ucap [Name] sangat bahagia.
"Benarkah? Syukurlah kalau begitu! Aku ikut bahagia."
"Kau tau? Kalau di rumah Keiji-kun memakai kacamata! Dia terlihat sangat tampan. Lalu kami sarapan bersama, Ayah Keiji-kun tidak ada karena berada di ruang kerja."
"Aku sangat bersyukur karena hanya ada kami bertiga. Kalau tidak, aku pasti akan sangat canggung."
"Ibu Keiji-kun sangat baik dan ramah! Dia memperlakukan ku seperti anaknya, aku tak pernah merasa sehangat ini."
"Sehabis sarapan apa yang kalian lakukan?" tanya gadis di depan [Name].
"Hanya mengobrol biasa dengan ibu Keiji-kun."
"Kalian tidak keluar?"
[Name] menggeleng, "Di rumah terasa hangat, lagi pula kalau keluar sangat panas."
Gadis di depan [Name] memegang keningnya,dia terlihat frustasi menatap [Name].
"Lalu setelah itu?"
"Aku pulang."
"Hanya itu?"
"Yah, mau bagaimana lagi?"
"Ya ampun [Name] itu namanya bukan kencan! Kau hanya berkunjung ke rumah Akaashi!"
"Apa?"
"Kencan itu seharusnya di lakukan berdua."
"Kami sudah berdua di kamar Keiji-kun."
"Ha? Apa yang kalian lakukan?"
"Tidak ada. Aku hanya ingin membangunkannya. Tapi Keiji-kun sudah bangun duluan, lalu dia memintaku untuk mengeringkan rambutnya dan menyelesaikan permasalahan di antara kami."
"Kau sangat bodoh dalam cinta [Name]." Gadis itu menopang dagu menatap ke arah lain malas.
[Name] tersenyum, "Aku mengerti maksudmu."
Gadis di depan [Name] menoleh ke arahnya, "Apa?"
"Aku tidak bodoh dalam cinta, aku tidak sepolos itu. Hanya saja, aku ingin mengenal Keiji-kun lebih dalam." [Name] menatap lantai.
"Aku ingin tau seperti apa dia di rumah, bagaimana hubungannya dengan Ibunya, hal-hal yang tidak bisa aku ketahui ketika kami di sekolah."
"Kerna aku ingin melihat Keiji-kun bahagia saat di rumah dan di sekolah." [Name] tersenyum hingga kedua matanya menyipit ke arah gadis di depannya.
"Aku tidak mengerti maksudnya, tapi dia terlihat lega," ucap gadis itu dalam hati.
"Tapi tetap saja aku terkejut kau tiba-tiba berpacaran dengan Akaashi," ucap gadis itu ke topik lain.
"Satu kelas heboh karena itu tahu," lanjut gadis itu lagi.
"Aku bingung kenapa mereka tahu, padahal hanya ada aku dan Keiji-kun di kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝒂𝒊𝒌𝒚𝒖𝒖!! 𝑺𝒆𝒕𝒕𝒆𝒓 𝑳𝒐𝒗𝒆ღ 𝐀𝐤𝐚𝐚𝐬𝐡𝐢 𝐊𝐞𝐢𝐣𝐢 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞
Fanfiction𓍼𝑴𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝑺𝒆𝒕𝒕𝒆𝒓 𝑭𝒖𝒌𝒖𝒓𝒐𝒅𝒂𝒏𝒊?ˎˊ #1akaashikeiji #1akaashi #1keiji #1akaashixreader #1setter #7anime #1karasuno #1shirabu #1semieita #2oikawa #3nekoma #1shirabukenjiro #2kageyama