▪︎R O S E E E A N N A▪︎
________________________
● v o t e & c o m m e n t , y a ●Play "Believer—Imagine Dragons"
I was broken from a young age
Taking my sulking to the masses
Writing my poems for the few
That look at me, took to me,
shook to me, feeling me
Singing from heartache from the pain
Taking my message from the veins
Speaking my lesson from the brain
Seeing the beauty through the Pain!▪︎ c a s t ▪︎
VINCENZO CASSANO
Johnny Suh diadopsi oleh seorang mafia berpengaruh di Italy di bawah nama Vincenzo Cassano. Ia dibesarkan untuk mewarisi posisi Ketua Jaringan Perdagangan Manusia terbesar di Asia.
HIDEKO
Go Yoon Jung dipaksa menikah dengan seorang yakuza terkaya di Jepang demi melunasi hutang ayahnya. Ia hidup sebagai Hideko dan menerima berbagai penyiksaan sejak belia. Mengaku sebagai lesbian dan terpaksa dipasung selama dua tahun.
HINA KUDO
Roseanna Park menikahi seorang konglomerat tua dari Jepang. Enam bulan setelah menikah, Hina Kudo meracuni suaminya kemudian mewarisi seluruh kekayaan mendiang suaminya. Kembali ke Korea setelah beberapa kali hampir dibunuh oleh kelompok misterius.
EUGENE CHOI
Masa mudanya habis untuk melarikan diri dari kejaran rentenir yang menagih hutang mendiang ayahnya. Ia menyusup ke sebuah kapal illegal tujuan Amerika. Bekerja dari satu tempat ke tempat lainnya, kemudian bergabung dengan kelompok mafia. Tujuan hidupnya adalah mencari keberadaan ibunya yang hilang diculik oleh sekelompok gangster sepuluh tahun yang lalu.
______ ▪︎ v i n c e n z o ▪︎ ______
Cerita yang bakal dark ini butuh banyak support untuk kulanjut ya. Jangan lupa vote & comment yang banyak. That means a lot to me.
Love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐔𝐍 & 𝐆𝐋𝐎𝐑𝐘 ✓
Fanfiction𝙄𝙣𝙨𝙥𝙞𝙧𝙚𝙙 𝙗𝙮 𝙑𝙄𝙉𝘾𝙀𝙉𝙕𝙊 & 𝙈𝙧. 𝙎𝙪𝙣𝙨𝙝𝙞𝙣𝙚 Vincenzo Cassano, seorang mafia berdarah Korea yang mewarisi jaringan perdagangan manusia milik ayah angkatnya kembali ke Korea. Ia terpikat oleh pesona wanita misterius pemilik Hotel...