O7 - peresmian

4K 755 98
                                    

"Lo gak bosen gitu 1 tahun LDR an sama ethan?" tanya lia.

Jadi jihan, lia, yuri, dan somi sekarang ada di basecamp mereka. Dimana lagi kalo bukan di cafe punya lia.

Dan udah 1 tahun lamanya jihan balik lagi ke ausy ninggalin heeseung yang sekarang lagi fokus sama perusahaannya yang di indo yang ngebuat mereka makin jarang komunikasi.

Chat aja bisa 1 minggu 3x doang cuma nanya 'apa kabar?' atau 'udah makan?' gitu doang. Udah gak ada tuh yang namanya 'gombalan kardus' yang keluar dari mulut heeseung.

Jihan menghembuskan nafasnya, "ya bosen, tapi ya mau gimana lag----"

"JIHAN!!!!!"

"Oasu malu maluin anjeng" gumam somi saat melihat jake masuk ke dalam cafe sambil berteriak yang membuat seluruh pengunjung menatapnya bingung.

Jihan segera menepuk bibir somi, "HEH! BUMIL MULUTNYA!"

"Gak usah teriak teriak geloo" ucap yuri sambil menatap jake sinis.

"Apa manggil manggil?" tanya jihan.

Jake mengatur nafasnya sambil meletakkan ponselnya di atas meja memperlihatan suatu artikel.

Lia mengambil ponsel jake, "di duga pemilik perusahaan properti terkenal 'ET Crop' berkencan dengan sekertarisnya. Wait what?!! ET Crop?! PUNYA ETHAN KAN?!"

"Hah?!" jihan segera mengambil ponsel jake dari lia secara paksa lalu membacanya dengan seksama.

Tak lama sunghoon dan jay datang, "Jake!!! Ooo iblis! Ngapain lo kasih tau jihan begooo" bisik sunghoon geram.

"Ntar jihan kepikiran setannnn" tambah jay.

Jihan yang mendengar bisikan sunghoon dan jay menatap kedua insan itu tajam, "bagus dong jake ngasih tau gue biar gue tau jeleknya temen lo itu!"

Jihan mengambil ponselnya lalu menelfon asistennya, "El, siapin kotak yang gede banget. Cepet!!"

...

Jihan sudah kembali ke butiknya dan sekarang sedang mengemasi sesuatu yang ia bawa dari apartemennya ke dalam kotak itu.

Tak lain tak bukan adalah barang barang pemberian heeseung beserta cincin tunangan mereka.

"Kirim ke indo" ucap jihan kepada el yang segera dilaksanakan.

"Siap miss" el segera membawa kotak tersebut keluar dari ruangan jihan meninggalkan jihan yang sekarang mendudukan dirinya di atas kursi.

"6 tahun gak ada guna anjing, tau gitu gue milih di jodohin aja dulu" gumamnya.

Lalu terlintas sesuatu di otaknya yang membuat jihan menepuk dahinya sendiri.

"Bego bego bego! Lusa ada peresmian butik di indo, argh!!"

Jihan mengambil ponselnya dan kembali menelfon el, "el, kalo besok lusa saya gak ikut peresmian gimana?"

"Gak bisa miss, sponsornya minta miss dateng"

"Ck! Kalo di undur gimana?"

"Beberapa sponsor mengundurkan diri kalo acaranya di undur karena sudah tertulis di dalam kontrak"

"ARGH fine!!" tuttt

Jihan menghembuskan nafasnya kasar lalu mengirim chat kepada kakak perempuannya.

Sistah😈

Me : gue ngebatalin tunangan gue
w/ lhs

𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang