Kalian bosen gak sih kalo aku sering up?
Oh ya, di chap sebelumnya kan guanlin jadi sepupunya niko dan aku baru sadar kalo guanlin udh kepake buat jadi temennya heeseung😭 so aku ganti jadi eunsang deh :)
°°°
"When 3 composers said ternyata, ternyata aku salah, salah sangka kepadamuuu"
Niko berdecak lalu melempar eunsang dengan kaleng bekas cola yang membuat eunsang memegang kepalanya yang sakit.
"Aw!! Sakit gelo!"
Jadi niko mutusin buat curhat ke eunsang kalo dia tuh suka sama jihan dan kejebak sama hubungan pura pura pacaran ini.
"Jadi gimana ini anjir? Gue curhat ke lo itu buat minta saran ya anjir!" sebal nikol.
"Aelah, ya tinggal lanjutin aja lah sekalian pdkt. Toh ya jihan jihan lo itu nggak risih. Pas lo cium dia, dia marah gak?"
Niko menggeleng, seingatnya setelah kejadian itu jihan malah menjadi pendiam. Diajak ngomong pun jawabnya gagap gagap.
"Yaudah gas aja! Gitu aja susah!"
°°°
"Pagi miss"
El memasuki kamar jihan sambil membawa map coklat dan di berikan kepada jihan. Jihan membukanya, matanya mambelak saat tau siapa orang yang memesan jas dan gaun pengantin di dirinya.
"Hee-heeseung?" el mengangguk.
"Sebenarnya saya ragu buat ngasih ini ke miss. Gimana miss? Mau di terima atau ditolak?"
Jihan masih diam. Matanya masih memperhatikan gambaran jas dan gaun pengantin yang dikirim heeseung.
"Miss?"
Jihan mendongak ke arah el, "Eh iya el?"
"Kalo miss mau tolak biar saya saja yang cari alasan"
Jihan menggeleng, "gak usah, gak papa. Yaudah, gue ke but---" saat jihan ingin berdiri ponselnya berdering menampilkan nama yang sudah lama tak ia lihat.
Bunda tiffany.
Dengan ragu jihan mengangkatnya, "halo bunda?"
"Halo anaknya bunda, kamu apa kabar?"
"Baik bun, bunda sendiri?"
"Bunda juga baik, kamu masih di indo kan? Bisa main ke rumah bunda? Bunda kangen sama kamu"
Jihan menggigit kukunya, "ta-tapi jihan---"
"Iya bunda udah tau, maafin heeseung ya?"
"I-iya bunda, gak papa kok"
"Main ya ji? Bunda kangen banget sama kamu"
"Kita ketemuan diluar aja gimana bun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee Heeseung
أدب الهواة[squel/spin off CRUSH] Terima kasih sudah menjadi cinta pertamaku. Rank : #1 in mnet [040321] #1 in kiland [040321] #1 in heeseungenhypen [040321] Start : 15 jan 2021 Finish : 7 maret 2021