14 - unyil

3.4K 742 236
                                    

Kalo gak rame pengen bikin sad ending aja deh, wlek😛

Nggak sama heeseung nggak sama niko, sama hyunwoo aja! Biar hyunwoo beristri 2!

°°°


Tau gak? Manager jihan udah bilang ke niko tentang mereka yang harus pura pura pacaran demi media.

Like what?! Gak masuk di akal banget.

Jihan cuma bisa pasrah aja deh, belum juga moveon, tangannya patah, dan sekarang di suruh pura pura pacaran sama niko yang ngebuat jihan flashback sama mimpinya dulu.

"Terus sekarang gimana?" pasrah jihan.

"Yaudah, kayak orang pacaran aja. Gue mau pergi dulu ngurus butik baru lo dulu" eunha pun keluar dari kamar jihan meninggalkan dua sejoli itu yang masih diam.

Jihan menghela nafasnya yang membuat niko menoleh ke arahnya, "sorry nik, padahal kita baru aja kenalan. Lo udah aja kena masalah gara gara gue"

Niko ngegeleng, "it's okey"

Malah bagus banget, niko bisa sekalian pdkt sama jihan. Uhuy!

°°°

Heeseung sekarang lagi di kamarnya bareng lena yang lagi baca baca buku tentang ibu hamil. Btw lena udah di bolehin pulang tadi siang.

Heeseung yang bosen pun akhirnya buka hp baca baca artikel gak jelas sampai matanya ngelihat sebuah artikel yang sukses ngebuat hatinya melocos seketika.

Pemilik brand terkenal 'Bravie' telah mempunyai kekasih, siapakah dia?

Heeseung akui kalo dia egois, dia selingkuh tapi gak mau ngelepas jihan dan gak mau jihan bahagia sama orang lain kecuali dia.

Tapi mau gimana lagi? Itu kan salahnya sendiri.

°°°

08.00

"Terus sekarang ngapain?" tanya niko pas dirinya dan jihan telah masuk ke dalam mobil.

Jihan menatap niko, "ya pulang lah, lo mau ke mana lagi? Capek nih gue tiduran mulu di rumah sakit"

"Capek? Mau si bawa ke tukang pijet gak? Atau mau beli obat dulu?"

"Lo ini beneran suka sama gue ya?"

Damn!

Niko mematung, matanya mengerjap ngerjap menatap jalanan. Jantungnya berdetak tak karuan saat jihan tiba tiba mengatakan itu.

"Ng-nggak! Gila kali gue suka sama lo! Lo kali yang suka gue" elak nya.

"Dih? Gelay!"

Keadaan mobil jadi sunyi sampai hp niko bunyi. Cowok itu ngambil hpnya lalu di dekatkan ke telinganya.

"Halo"

"Nik, gue minta tolong dong jagain si unyil"

"Aelah sang, males gue"

"Ck! Gantian dong jagain unyil! Gue mau ngeband ini anjrot!"

"Iya iya! Lo di mana?"

"Studio"

"Otw"

panggilan pun di akhiri oleh niko.

"Ji, gue mau ke bandung nih. Lo mau pulang apa ikut?"

Mendengar kata bandung jihan langsung menoleh semangat ke arah niko, "gas lah brader! Ngapain nanya?!"

°°°

Di sinilah niko dan jihan sekarang, studio milik eunsang---sepupu niko.

"Widih, siapa nih? Awewe baru nik?" tanya eunsang saat ia melihat jihan yang berdiri di sebelah niko sambil memperhatikan studio milik eunsang.

"Nggak! Buruan mana unyil?"

"Lagi di---tuh dia!"

Eunsang menunjuk gadis kecil yang keluar dari suatu ruangan dan berjalan ke arah mereka. Niko langsung menggengong gadis yang di panggil 'unyil' itu setelah gadis itu berdiri di depannya.

"A'niko unyil kangen" katanya lalu memeluk leher niko menyandarkan kepalanya di bahu niko yang membuat jihan terkekeh gemas.

"Gue tinggal ya? Mau latihan nih, bye!" eunsang pun pergi.

"A'niko" panggil unyil yang di jawab niko dengan deheman.

Pliss, jihan jadi keinget lagi kalo heeseung dulu sering ngedehem juga.

"Teteh ini siapa?" tanya unyil sambil menunjuk jihan.

"Temennya Aa, namanya teh jihan. Sok atuh kenalan dulu"

Jihan mengulurkan tangannya yang dibalas gadis berumur 4 tahunan itu sambil tersenyum.

"Jihan"

"Unyil, salam kenal teteh cantik"

"Nanti kalo unyil besal, unyil mau jadi cantik kayak teh jihan" lanjutnya lalu terkekeh.

Setelah itu niko dan unyil asik bercerita tentang eunsang yang sering kentut pas latihan sampai boneka barbienya unyil masuk ke dalem toilet gara gara main petak umpet.

Senyuman jihan mengembang pas ngelihat niko sama unyil yang plek kayak bapak sama anak. Diem diem jihan ngefoto niko buat di taruh di snap ig nya.

 Diem diem jihan ngefoto niko buat di taruh di snap ig nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ji"

"Iya?"

"Mau jalan jalan? Unyil pengen katanya"

Jangan bohong nik, unyil yang pengen atau lo yang pengen?

°°°

Kayaknya aku gak bisa sering update kayak dulu lagi deh, aku lagi sibuk ngurusin event (┳Д┳)

Mungkin bakal update 1 minggu sekali doang, itu pun malem malem ╥﹏╥

Eh btw beneran mau di buatin GC WA? Ntar ga rame lagi :(

𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang