1O - Night Drive

3.8K 754 382
                                    

Kalo komennya lebih dari part sebelumnya aku update lagi^^

Maaf kalo typo






°°°






02.00

"Chill, gue nelfon temen gue bentar"

Niko yang dipanggil 'chill' oleh jihan berdecak kesal, "dibilang jangan panggil gue chill! Gara gara lo pada nih!" niko menunjuk teman temannya yang sekarang sudah tertawa keras.

Jihan keluar dari ruangan niko dan berjalan keluar cafe untuk menelfon temannya.

"Telfon siapa ya... Lia aja kali ye?" Jihan pun menekan nomor lia dan tak lama panggilan terhubung.

"HEH ANAKONDA! LO DIMANA ANJIR?!" Teriak lia dari sebrang yang membuat jihan harus menajuhkan ponselnya dari telinga.

"Sabar sabar"

"SABAR YOUR HEAD! MAMA BUNDA LO KHAWATIR GELO!"

"Bilang ke mereka gue lagi jalan jalan di bandung"

"Bandung?! Lo kesana sama siama bege?!"

"Sama temen, ntar gue pulang kok. Tenang"

"Ck! Yaudah, hati hati, jangan lupa makan juga"

"Iya ndoro"

"Yaudah gue tutup ya? Ngantuk"

"Yuttt" panggilan pun terputus.

Setelah menelfon lia, jihan pun kembali masuk ke dalam ruangan pribadi niko. Dari luar bisa jihan dengar bahwa sekarang mereka sedang membicarakan tentang night drive.

"Night drive? Gue mau ikuttt"

Karina menjentikkan jarinya, "nah pas! Mumpung niko sendirian, sama jihan aja sono!"

Niko melirik jihan lalu menghela nafasnya, "oke"

°°°


Bunda tiffany menelfon heeseung menyuruh anak semata wayangnya itu untuk pulang, sendirian.

"Apa ini?" tanya bunda tiffany sambil menunjukkan kotak besar yabg dikirim jihan kapan hari lalu.

Heeseung mendekati kotak itu lalu membukanya, "heeseung gak tau bun"

Tangannya mengambil kotak kecil yang di letakkan paling atas lalu membukanya. Ternyata itu cincin pertunangannya dan jihan.

"Mama denger jihan ngebatalin pertunangannya, bener?" tanya bunda tiffany dingin yang dijawab heeseung dengan anggukan.

"Iya" lirihnya.

"

Pasti gara gara lena" Tebak bunda tiffany.

"Untung ayah kamu masih ngurus perusahaannya di jepang. Kalo dia tahu, habis kamu sama dia. Lagi pula jadi laki laki kok gak bisa tepati janji. Di tinggal 1 tahun doang udah selingkuh, sampe hamil lagi. Aduh seung seung, pusing bunda mikirin kelakuan kamu, kayak anak pacaran aja"

°°°

20.25 Bandung.

Banyak sepeda motor berjejeran di halaman depan rumah besar milik niko. Malam ini ia dan teman temannya akan melakukan night drive keliling bandung sekalian menginap di penginapan indah.

𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang